Ads

28 Desember 2009

Bagikan:

Fabregas Suramkan Pesta Arsenal

Cesc Fabregas langsung cedera setelah mencetak gol kedua ke gawang Aston Villa.

Senin, 28/12/2009 | 01:19 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tak bisa merayakan keberhasilan timnya mengandaskan Aston Villa 3-0 dalam lanjutan Premier League, Minggu (27/12/2009). Pasalnya, kemenangan telak itu berujung kambuhnya cedera paha kapten Cesc Fabregas.

Fabregas mengalami cedera pangkal paha sejak beberapa waktu lalu. Cedera itu belum pulih, saat Arsenal menghadapi Villa. Karenanya, Wenger mencoret Fabregas dari daftar starter. Namun, ketidakmampuan Arsenal membobol gawang Villa memaksa Wenger menurunkan Fabregas menggantikan Denilson di menit ke-57.

Fabregas menjawab perjudian Wenger dengan sepasang gol yang membawa Arsenal unggul 2-0. Namun, sesaat setelah mencetak gol kedua, di menit ke-81, Fabregas berjalan terpincang-pincang. Keadaan ini membuat Wenger memutuskan menarik Fabregas di menit ke-84.

Hingga saat ini, Wenger belum mendapat kepastian kondisi Fabregas dari tim medis Arsenal. Meski berharap Fabregas tak akan absen lama, Wenger tak bisa menutupi kecemasannya bahwa masalah paha Fabregas kali ini bisa saja separah sebelumnya.

"Cedera otot pahanya kumat. Sebelum laga, kami sudah tahu bahwa (pahanya) tidak sempurna. Kami akan lihat apakah kami akan mengalami penyesalan panjang atau pendek. Saya dan dia (Fabregas) tidak yakin ini (cedera) buruk. Bila (ototnya) tertarik lagi, itu berarti absen tiga pekan. Jadi, kami harap ini hanya luka," ungkap Wenger. (SCN)

TUR

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...