Ads

30 Desember 2009

Bagikan:

Vermaelen: Fabregas Fantastis!

Kapten Arsenal, Cesc Fabregas (kiri) menyepak bola untuk mencetak gol kedua atas namanya sendiri, saat menghadapi Aston Villa, dalam lanjutan Premier League, Minggu (27/12/2009).

LONDON, KOMPAS.com — Defender Arsenal, Thomas Vermaelen, memuji penampilan impresif Cesc Fabregas. Menurutnya, Fabregas adalah roh kemenangan "The Gunners".

Pernyataan Vermaelen berkaitan dengan kemenangan Arsenal 3-0 atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Sabtu (28/12/2009). Kemenangan Arsenal tak terpisahkan dari aksi gemilang Fabregas. Setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol, Fabregas yang belum pulih seutuhnya dari cedera hamstring sukses memborong dua gol sebelum Abou Diaby menyempurnakan kemenangan 3-0.

Vermaelen menilai, Fabregas memang menjadi kunci kemenangan timnya. Ia mengatakan, permainan Arsenal semakin hidup sejak Fabregas tampil. Kemudian Vermaelen menambahkan, dua gol tersebut membuktikan bahwa Fabregas adalah pemain yang fantastis.

"Kami tim yang lebih baik, tetapi kami tidak membuat banyak peluang. Sejak, ia (Fabregas) masuk, kami lebih banyak memiliki kesempatan untuk mencetak gol," ungkapnya.

"Dia hebat. Dia cedera selama sepuluh hari dan dia melakukan segalanya untuk pertandingan ini. Dia sangat fantastis dengan dua golnya. Dia pemain yang fantastis," tambahnya. (SKY)

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...