Ads

28 Desember 2009

Bagikan:

Wenger: Fabregas Menyempurnakan Arsenal

Wenger mengaku sangat puas dengan permainan "The Gunners".

Senin, 28/12/2009 | 02:59 WIB

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, puas dengan penampilan timnya, khususnya Cesc Fabregas saat mengalahkan Aston Villa 3-0 dalam lanjutan Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (28/12/2009). Menurutnya, penampilan Fabregas telah menyempurnakan kemengan "The Gunners".

Pada menit ke-57, Wenger melakukan perjudian dengan menurunkan Fabregas yang sedang dililit cedera. Beruntung, perjudian Wenger tak sia-sia. Hanya selama dua empat menit bermain, ia membuat serangan Arsenal semakin lebih hidup dan sekaligus memborong dua gol.

Wenger menilai, timnya tampil cukup mengesankan dalam duel ini. Namun, ia jujur mengungkapkan, timnya kurang memiliki kreativitas dalam permainan. Oleh karena itulah, Wenger nekad melakukan perjudian dengan menurunkan Fabregas yang masih terlilit cedera hamstring.

"Saya pikir saat itu kami telah menguasai permainan dan mendominasi. Kami melewatkan beberapa kesempatan sebelum dia masuk, padahal kami bisa saja unggul. Namun, dia menambah kreativitas dalam pertandingan dan di momen itu, saya pikir (kreativitas) adalah yang kami butuhkan," ungkap Wenger

"Kita tak pernah tahu. Jika bisa dibuktikan bahwa kami bisa menang tanpa kehadiran dia (Fabregas) di lapangan, maka saya salah. Tapi kita tidak pernah tahu," tutupnya. (ARS)

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...