Astaga!! Bocah 12 Tahun Tetap Bertahan Walau Perutnya Tertancap Besi Hingga 1 Meter

http://i684.photobucket.com/albums/vv210/mesinkasir/ruanghati/article-1267183210410-087A19D600000.jpg


Hasil X-ray memberikan gambaran betapa dalamnya besi cor masuk ke tubuh Kalim bocah berusia 12 tahun


Kejadian ini sungguh luar biasa dialami seorang bocah yang masih berusia 12 tahun, ketika bermain di sebuah proyek bangunan dirinya secara tidak sengaja tertancap sebuah besi beton cor dengan diameter 1,5 cm masuk kdalam tubuh Kalim Ali nama bocah remaja yang baru tumbuh tersebut.


Kondisi sang bocah sembari menunggu proses operasi di sebuah rumah  sakit di Mumbai India

Kondisi sang bocah sembari menunggu proses operasi di sebuah rumah sakit di Mumbai India


Tidak tanggung tanggung besi cor masuk dengan posisi vertikal dari atas ke bawah sedalam 1 meteran hingga mengenai beberapa organ vital sang bocah seperti usus besar dan hati. Namun tidak ada pembuluh darah yang pecah sehingga keadaaanya tidak terlalu buruk. Peristiwa naas ini terjadi di kota Mumbai India. Menurut sumber ruanghati.com di media setempat menyebutkan tim dokter berupaya keras untuk mengeluarkan besi batang tersebut hingga membutuhkan waktu sampai tiga jam lebih.

Tim dokter yang menangani Kalim yaitu dr Hemanshi Shah mengatakan dibutuhkan waktu hingga 4- 5 bulan untuk bekas operasi di tubuh bocah tersebut bisa benar – benar normal seperti sedia kala. Mengingat rumitnya organ -organ tubuh penting yang terlibat di dalamnya. Ya kita doakan saja semoga lancar semuanya demikian ujarnya.

Sumber:http://all-mistery.blogspot.com/2010/02/astaga-bocah-12-tahun-tetap-bertahan.html

Comments