Ini dia tukang bersih jendelanya Burj Khalifa (Burj Dubai)


Dikelola oleh perusahaan pembersih Cox Gomyl (berbasis di Melbourne, Australia), perusahaan ini dilengkapi peralatan berteknologi tinggi bernilai 5 Jt Poundsterling, termasuk jendela-pembersihan unik komidi putar yang mereka dirancang, untuk memastikan Burj selalu bersih dan berkemilau.

Salah seorang pemebersihnya ,Flaherty, berkata: "Saya merasa seperti aku bisa melihat seluruh dunia. Ini benar-benar menakjubkan.

Mick Flaherty yg digelari Men Of Steel. Berada di ketinggian 2,716 Kaki

sudah siap untuk masuk Guinness Book of Records sebagai pekerja pengguna tali tertinggi yang pernah ada.

'Ketika Anda memanjat tangga Anda membuka pintu kecil ini dan semua yang Anda lihat adalah langit biru. Matahari merasa luar biasa dekat. Itu akan membuat Anda berkata-kata.

'Aku sudah melakukan pekerjaan ini lebih dr 9 tahun dan untuk pertama kalinya perasaan takut saya keluar. Ini puncak karier saya. Tidak ada yang akan pernah datang dekat dengan melakukan itu lagi. "



Sumber:http://haxims.blogspot.com/2010/01/ini-dia-tukang-bersih-jendelanya-burj.html

Comments