Ads

24 April 2010

2 Jalan Paling Ekstrim di Dunia

Bagikan:

Jalan di China ini memberikan tantangan tersendiri buat yang melewatinya. Kalo agan beradrenalin tinggi cocok banget deh.

Tapi ya itu, taruhannya nyawa. Liat aja yang lewat nggak ada pengaman sedikitpun. Di bawah pemandangan indah sekaligus mengerikan (langsung alam bebas).

Tapi yang aneh ada juga yang mau melintas di jalan gendeng ini. Apa agan kepingin juga? Cepet buruan beli tiket pesawat dan rasakan pengalaman fantastik. Sepertinya ini satu-satunya di dunia.






Ini benar-benar jalan gendeng. Letaknya ada di Bolivia. Perhatikan aja jalanan yang sempit, sedangkan yang lewat truk semua.

Kabarnya setiap tahun ada ratusan kecelakaan yang mengakibatkan kematian. Menurut ane, yang berani lewat sana emang pengen setor nyawa. Apalagi waktu dua mobil ketemuan. Yang satu ampir aja masuk jurang tuh!



0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...