Ads

5 April 2010

3 TV Termahal di Dunia

Bagikan:

Yalos Diamond – $140,000



Dari perusahaan Italia, Keymat Industrie/ datang televisi yang mahal bertatahkan dengan 160 berlian asli ,dengan total 20 karat. TV mahal ini memiliki sekrup atau las yang tidak terlihat, dan estetikanya adalah karya desainer Jepang Takahide Sano. Televisi mewah ini dapat dibeli dalam ukuran sampai dengan 46 ".

Beovision 4-103 – $140,000


Jika Anda berada di toko untuk televisi yang harganya untuk jasa-jasa teknis, bagaimanapun, maka Anda ingin melihat BeoVision 4-103. Menampilkan 103 ", 100 Hz layar plasma, set televisi dari Bang & Olufsen ini tahu bahwa ukuran benar-benar penting.

Area tampilan yang besar bukanlah satu-satunya fitur, meskipun, BeoVision 4-103 juga memilik tempat berdiri bermotor sehingga Anda dapat mengatur sudut pandang dengan cepat. Auto Color Management dan Auto Picture Control memastikan bahwa Anda selalu memiliki gambar terbaik, terlepas dari berapa banyak cahaya ambient di ruangan atau seberapa tua unsur-unsur warna di layar plasma tersebut.

Stuart Hughes’ PrestigeHD Supreme Rose Edition – $2.26 million


Gadgeteer mewah Stuart Hughes melakukannya lagi. Setelah baru-baru ini membuat percikan dengan emas konsol permainan video, Hughes telah menangani elemen umum yang mengikat kita semua bersama-televisi. televisi 55 "PrestigeHD ini, di buat oleh Metz, dilapisi oleh 28 kilogram 18karat rose gold dihiasi dengan tujuh puluh dua potongan bulat, 1-karat berlian yang tanpa cacat.Itu bukan akhir dari bahan-bahan yang mewah yang digunakan dalam pembuatan. bagaimanapun, sebagai televisi paling mahal di dunia, televisi ini memiliki kulit buaya yang dijahit tangan ke dalam panel.

Bagi mereka yang kekayaannya hanya dapat sedikit mendukung gaya hidup epicurean , PrestigeHD SuperemeEdition mungkin menjadi alternatif yang lebih efektif kepada Mahkamah Rose Edition. Fiturnya hanya 19 kilogram 22k kuning emas dan hanya 48 potong bulat berlian cemerlang ,75 karat masing-masing. Ini juga fitur topaz aventurin dan permata, semua sehargar $ 1,5 juta.

Sumber : http://most-expensive.net/tv-television

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...