Ads

17 Mei 2010

Kata-kata Bijak Yang Ngawur

Bagikan:



Jangan putus asa, tidak semua orang menilai manusia dari fisiknya.
Don't judge the book by the cover...(Jangan menghukum buku karena dia meninggalkan koper).

Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.
Like father like son...(Suka bapaknya, suka juga sama anaknya).

Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa sisi luar anda udah ancur ga ketolong lagi.
The beauty is under the skin...(Jadi cakep kalo udah ganti kulit)

Jangan sakit ati kalo dikatain jelek, cuek aja, pokoknya anjing menggonggong kafilah berlalu.
No gain without pain...(Ga dapet duit kalo ngga kesakitan dulu...kaya kuda lumping).

Jadilah diri anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.
Just bee your self...(Kesengat tawon, itulah kamu (muka kamu)).

Kalau orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis, penilaian manusia tidak selalu benar.
The truth is out there...(Yang bener boleh keluar).

Cakep-jelek itu tergantung lingkungan, misalnya anda disini jelek tapi di Afrika bisa paling ganteng.
The right man in the wrong place...(Orang di sebelah kanan, salah tempat, harusnya di sebelah kiri).

Cinta tidak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.
Love is blind...(Pacarilah orang buta).

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...