Kuasa Ilahi, Wajah Rooney Muncul Di Kaki


Begitu banyak keajaiban alam yang menyiratkan besarnya kuasa Ilahi. Seorang lelaki dari Horbury dikejutkan dengan penampakan wajah sang pemain idola, Wayne Rooney, yang muncul di salah satu kakinya!

Joiner Rich Rigby, seorang fans United, baru saja mengalami sebuah kecelakaan sepeda motor. Beruntung nyawanya selamat meski dia mengalami cedera kaki permanen.

Dalam sebuah obrolan di pub, seorang temannya melihat kondisi kaki Righby. Hari ini i-dus.com bertemakan tentang"Kuasa Ilahi, Wajah Rooney Muncul di Kaki.Dia terkejut karena seolah melihat wajah Wayne Rooney.

Suporter Manchester United tersebut bercerita, "Saya sedang mabuk ketika menyadari bahwa kondisi kaki saya terlihat seperti Rooney."

"Semua orang tertawa dengan candaan ini, Rooney telah menjadi legenda bagi kami, dan sekarang saya hampir tidak percaya dia muncul di kaki saya. Ketika semakin memandangnya, wajah Rooney terasa semakin nyata."

Righby menganggap ini sebagai pertanda baik. Dia ingin nama Rooney akan benar-benar terukir indah dalam buku sejarah Manchester United, seperti halnya telah terukir di kakinya.

"Saya tidak keberatan dengan cedera kaki saya, asalkan Rooney juga tidak cedera," kata Righby. Dia berharap Rooney bisa tampil hebat di Piala Dunia 2010.

Comments