5 Stasiun TV Yang Terlantar Dan Tidak Terawat

Stasiun ditinggalkan di Abkhazia, Georgia:



Hanya ketika Anda berpikir bekas Uni Soviet adalah repositori beton murung, suka berperang patung dan kumuh kota-kota , inilah salah satu stasiun kereta api tua yang menawan untuk mencampur hal-hal yang sedikit. ini ditinggalkan stasiun berdiri sepanjang Kereta Api Abkhazia , satu mil garis 63 sepanjang Hitam Laut pantai, awalnya menghubungkan Rusia Utara Caucusus Kereta Api dengan Georgia. Sambungan diputuskan pada tahun 1992 selama Perang di Abkhazia , dimana pasukan Georgia bentrok dengan separatis Abkhaz atas independensi wilayah dari Georgia. Sejak saat itu, stasiun tersebut telah ditinggalkan , bertahap direklamasi oleh unsur-unsur. Apakah rute yang akan telah menyalakan kembali tidak pasti, namun tidak ada kekurangan kontroversi sekitar wilayah ini, sehingga akan tidak bijaksana untuk menahan napas Anda dalam waktu dekat.

Station Zurich , California:



Ketika kita mendengar kata-kata "Zurich Station" kita mungkin akan tergoda untuk membayangkan sebuah terminal besar di Swiss, tetapi karena Anda pasti akan diperoleh dari gambar di atas, ini adalah Zurich , California - sebuah komunitas tak berhubungan di Inyo County. Hari ini, Zurich adalah sebuah kota hantu di Carson Colorado kereta api bekas & gauge sempit (kemudian dibeli oleh Pasifik Selatan). Kota ini akhirnya ditinggalkan pada tahun 1960-an, ketika garis dari Tonopah, NV kepada Keeler, CA (berjalan melalui Zurich) itu ditarik lainnya. Seperti yang kita lihat di kota hantu artikel, sungguh menakjubkan betapa industri kota secara harfiah dapat naik dan turun sekitar rel kereta api.

Union Station Gary , Indiana:




Gary grand Union Station dibangun pada tahun 1910 dengan gaya Seni Beaux, mengadopsi teknik cor-in-beton terbaru. Setelah menuangkan, beton dinilai mirip batu - dan Anda dapat melihat dari gambar, itu melepas ini mengesankan! Terlebih lagi, metode konstruksi telah memainkan peran penting dalam memastikan's struktural stabilitas bangunan setelah tahun mengejutkan 50 dari kelalaian untarnished. Tetapi sementara di luar terlihat relatif, interior muncul untuk memberitahu cerita yang sangat berbeda .

Buffalo Central Terminal , Newyork:



Buffalo Central Terminal adalah memaksakan deco 17-lantai stasiun kereta api seni di kota Buffalo, NY.. Dibuka pada tahun 1929 untuk New York Central Railroad itu, kompleks bisa menampung 3.200 penumpang yang mengesankan Bangunan per jam akhirnya ditutup untuk penumpang tahun 1979 dan selama beberapa tahun digunakan sebagai pasar dalam dan untuk permainan lantai hoki, sebelum jatuh ke ditinggalkan selesai pada tahun 1986. Menariknya, dikatakan satu-satunya hal yang tersimpan stasiun tua dari pembongkaran adalah biaya untuk melakukannya - sekitar $ 12.000.000! Untungnya, gedung ini akhirnya dibeli oleh Tengah Terminal Restorasi Corporation untuk jumlah pangeran $ 1 usaha. Terima kasih didedikasikan untuk, stasiun masih bersama kami hari ini dan terus membuat kemajuan di jalan panjang kembali ke pembangunan kembali potensi mengejutkan. Mungkin tidak , tampaknya menjadi menarik bagi mereka terpesona oleh paranormal !

Montzen Station , Belgia:





Saya pikir kami telah menemukan bahwa tidak ada kekurangan stasiun ditinggalkan di luar sana, tetapi menemukan gelandangan yang lengkap dengan kereta api tua dan truk pasti bukan kejadian sehari-hari. Menurut Urbex.nl , Montzen Stasiun dibangun pada tahun 1915 oleh para tahanan Rusia tentara Jerman Dengan semua account,. stasiun asli merupakan keajaiban arsitektur yang memenangkan penghargaan untuk desain Sayangnya dibom selama Perang Dunia Dua dan kemudian dibangun kembali sebagai stasiun barang.. Sebagian besar kemegahan hilang sebagai akibat dari kerusakan yang berkelanjutan, dan struktur saat ini telah ditinggalkan pada tahun 1998 - tampaknya dengan semua kereta yang tersisa di mana mereka berdiri ketika mesin mereka ditutup untuk terakhir kalinya.

Comments