6 Produk Radioaktif Teraneh

Radioaktif Comdoms(TS juga bingung apa arti comdoms)
Jika Anda perlu "obat untuk mayat hidup" atau dibutuhkan "sinar matahari terus-menerus" antara 1918-1928, Anda bisa mengambil Radithor. Ini adalah obat paten yang aktif adalah bahan radium isotop. Satu orang mengambil begitu banyak rahang harus pembedahan.
Marie Curie penemuan unsur radioaktif imajinasi bangsa. Radioaktivitas dipandang sebagai semacam energi baru dan dianggap memiliki kekuatan penyembuhan.

Es Krim Uranium

Uranium es krim adalah sebuah contoh bagaimana antusias orang-orang tentang radioaktivitas pada hari-hari awal, yang bernama untuk merayakan penemuan lokal bijih Uranium.
Tidak ada catatan warna atau rasa, dan tidak tampak telah dijual di luar Pantai Barat.

Uranium homoeopati Kedokteran(TS juga bingung apaan tuh homoeopati)
Ironisnya, karena pengenceran homeopati adalah air murni, ini mungkin item yang benar-benar aman hanya di daftar ini.
Ini adalah 1 dram vial kosong metallicum uranium obat homeopati yang diproduksi oleh Boericke & Tafel. Mengingat peruntukan CM, akan dianggap memiliki potensi yang sangat tinggi. The CM mengacu pada pengenceran 100M mana M menunjukkan pengenceran 1: 1.000.
Seperti kebanyakan obat homeopati, dimaksudkan untuk mengobati berbagai gejala. Terlalu banyak untuk disebutkan di sini.
Uranium yang mengandung obat homeopati seperti nitricum uranium dan uranium aceticum tersedia hari ini.

Tho-Radia Radium krim kecantikan
Sejarah krim kosmetik yang penuh dengan bencana. Dari memimpin-pemutih wajah yang menyebabkan rambut Elizabeth I rontok, memicu tahun 300, global, mengenakan wig-kegilaan untuk membutakan kelinci kelinci dibelenggu dengan keindahan. Ini tidak terkecuali.
Mengapa orang memproduksi kosmetik radium? Pada saat radium penemuannya menyatakan penyembuhan keajaiban 'dan karenanya sebuah trend fashion untuk' menguntungkan 'produk radium menyebabkan kreasi yang sangat aneh, produk radium mandi parfum atomique seperti' '
'Untuk, kulit yang sehat' radium pisau cukur dll.

Ward Radium Bijih Penyembuhan Pad
"Sebuah bantuan sihir dalam kasus-kasus sembelit, encok, rematik, sakit pinggang, linu panggul, batuk pada malam hari, sakit mana saja secara internal.

Para produk brosur yang saya bahkan tidak termasuk identifikasi perusahaan. Sebaliknya, dikreditkan ke "VC Ward, Penemu, Shubrick Hotel, Salt Lake City, Utah" The pad itu sendiri berbunyi "VC Ward, Mfgr.., Los Angeles." Tanggal perkiraan pembuatan, 1910-1915, didasarkan pada fakta bahwa huruf testimonial dikutip dalam brosur 1913 tanggal semua.
Diiklankan sebagai sepenuhnya alami karena mengandung murni pad ore.

Tabel periodik Box dengan Uranium
Kit ini sangat bagus tabel periodik mencakup contoh-contoh aktual dari semua gas non alami elemen termasuk bijih uranium.
Unsur-unsur itu aman disegel dalam tabung spesimen individu yang dapat dihapus dari kotak untuk observasi dekat.
Koleksi Elemen ini dirancang untuk sekolah, universitas,
dan untuk semua orang tertarik dalam dunia alam.

Comments