Adolf Hitler Ditolak Di Supermarket


Bukan main berangnya orang tua Adolf Hitler ketika sebuah supermarket di New Jersey menolak untuk menuliskan nama anak mereka yang masih berusia 3 tahun di atas kue ulang tahun si Adolf Hitler Campbell.

Awalnya nih, orang tua Adolf, Heath Campbell (35 tahun) dan Deborah Campbell (25 tahun) ingin membelikan anak mereka itu kue dari toko tersebut dan berencana untuk meminta pihak supermarket tersebut menuliskan kalimat Happy Birthday Adolf Hitler.

Namun pihak supermarket menolak menuliskan nama itu dengan alasan menurut mereka nama itu gak layak atau gak pantas.
Kami memiliki hak untuk tidak menulis apapun di atas kue yang kami anggap tidak layak dan kami menganggap hal ini tidaklah pantas, ujar jubir ShopRite, Karen Meleta.



Mereka harusnya bisa menerima sebuah nama. Nama hanyalah nama. Anakku gak akan tumbuh dan melakukan apa yang Hitler sudah lakukan, ujar si ayah.

Selain itu, toko ShopRite juga menolak membuatkan kue buat ulang tahun adik Adolf, JoyceLynn Aryan Nation Campbell, yang jatuh bulan Februari mendatang.

Mereka hanyalah nama. Betul orang-orang itu (nama jaman Nazi) adalah orang jahat di waktu dulu. Namun anak-anakku sangat kecil, mereka gak akan tumbuh seperti itu, ungkap Deborah yang juga memiliki anak lain dengan Heath bernama Honsylynn Hinler Jeannie Campbell.

Aryan Nation sendiri adalah sebuah organisasi neo- Nazinya para nasionalis berkulit putih dan nama Hinler terdengar seperti Himmler yaitu kepala kesatuan SS dibawah pimpinan Hitler.

Untungnya nih si Adolf akhirnya bisa memiliki kue ulang tahunnya setelah toko Wal-Mart di Pennsylvania bersedia mendekorasi kue untuk Adolf.

Heath yang leluhurnya berasal dari Jerman juga mengungkapkan kalau mereka bukanlah rasis seperti yang dipikirkan orang-orang.
Jika kami sangat rasis, lalu kenapa juga kami membiarkan mereka datang ke rumahku? ungkap Heath yang saat Adolf ulang tahun mengundang lebih dari selusin anak dimana beberapa diantaranya dari ras campuran.

Adapun menurut Heath, dirinya memberikan nama Adolf Hitler kepada anaknya itu karena si Heath suka nama itu dan menurutnya gak ada orang lain didunia ini yang mau memiliki nama seperti pemimpin Nazi tersebut.

Namun belakangan pandangan-pandangan Heath Campbell tersebut dipertanyakan setelah Heath pernah terlihat memakai sepatu bot hitam dimana Heath mengaku kalau itu adalah sepatu yang dikenakan tentara Jerman saat PD II. Selain itu kabarnya mereka juga pernah memesan kue berdekorasi gambar swastika seperti miliknya Nazi.

Comments