Ads

10 Juni 2010

Alasan Pria Gemar Berkendaraan Motor Gede

Bagikan:


Memiliki motor berkapasitas mesin dan cc besar sedang mewabah dikalangan pebisnis terutama kalangan muda mulai keluaran terbaru hingga yang paling antik seperti halnya produksi Harley Davidson yang meleganda. Jika alasan Anda memiliki Moge hanya karena gengsi, sebaiknya Anda mulai berpikir ulang dan bacalah tips berikut ini yang diintisarikan dari pendapat Marissa Lee Miller model cantik asal Amerika Serikat.

1. Wanita menyukai pria macho.
Semua wanita menyukai pria berpenampilan gagah dan tentunya mengendarai motor gede dengan suara knalpot yang menderu sejatinya menunjukkan kualitas dirinya. Bukan berarti identik dengan pria bergeng motor layaknya penjahat, tetapi lebih memperlihatkan sosok pria keras dan macho saat berpetualang menembus perjalanan berbahaya membuat wanita beranggapan sebagai sesuatu yang seksi.

2. Menggambarkan Sosok Anda
Semua pakaian berbahan kulit terlihat lebih seksi dan tentunya Anda harus mengenakan jaket dan sepatu kulit ketika mengendarai motor. Karena selain melindungi selama perjalanan tetapi juga memberikan gambaran sosok Anda dalam gaya berpakaian dan membuat Anda bebas bergerak selama perjalanan.

3. Lebih Romantis
Berpergian jauh dengan motor bersama pasangan Anda terasa begitu romantis layaknya anak muda yang sedang berpacaran. Simple, cukup mengepak beberapa pasang pakaian dan sikat gigi bisa langsung pergi. Berbeda halnya ketika Anda berpergian dengan mobil bukan ? Membawa banyak barang dalam tumpukan tas koper yang belum tentu Anda butuhkan nanti.

4. Lebih Supel dalam Bergaul
Pengendara motor dikenal sebagai orang yang supel dalam bergaul termasuk ketika bertemu dengan kenalan baru. Bila bertemu dengan rombongan motor lain, Anda bisa terkejut karena bisa langsung bertemu dengan beberapa orang terkenal baik artis maupun pejabat. Anda akan menemukan rasa persahabatan dan kekeluargaan, karena mereka lah orang yang ingin keluar sejenak dari kejenuhan hidup.

5. Mobil layaknya hidup dalam sangkar, motor penuh dengan kebebasan.
Anda akan merasakan hidup penuh dengan kebebasan ketika berkendaraan motor ketimbang mobil. Karena Anda melihat dan merasakan sensasi segala sesuatu dalam perjalanan secara langsung.

6. Membuat Anda Lebih Muda
Sebuah cerita nyata mengisahkan ketika seorang ayah mulai mengendarai motor bersama anaknya, sikap kaku dalam bersosialisasi nampak berubah. Kini sang ayah lebih luwes dalam bergaul, memiliki lebih banyak teman, nampak lebih langsing dan muda tentu saja membuat anak dan istrinya tertawa bahagia.

7. Mengaktifkan kembali Hormon Adrenaline Anda
Selain deru suara motor membuat Anda terlihat macho juga membuat Anda lebih bertenaga dan segar karena hormon adrenaline bergerak aktif setiap mesin motor dinyalakan.

8. Belajar membuat "spinning"
Membuat spinning atau mengerem ban depan sambil menjalankan roda berputar kencang layaknya aktor Tom Cruise dalam film "Mission Impossible" (1996) bisa dipelajari saat Anda bergabung dalam klub motor. Anda akan belajar dan menemukan banyak hal baru ketimbang duduk dibelakang stir mobil.

9. Lebih dekat dengan Alam
Kecanggihan dan kemajuan teknologi yang demikian pesat membuat manusia terkadang terkungkung dan tergantung dengan mesin. Dengan mengendarai motor sosok Anda terlihat lebih peduli lingkungan karena senantiasa bersama alam.

10. Membuat Anda Lebih Nyata
Kesuksesan memiliki mobil terkadang membuat seseorang memiliki "jarak" dengan kawan bahkan keluarga padahal tidak selayaknya mengasingkan diri seperti itu. Anda bisa berkendaraan motor maupun berolahraga sehingga membuat sosok Anda lebih mudah didekati, terlihat apa adanya, dan "membumi".

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...