Bocoran Firefox 4


Mozilla telah menjalankan kompetisi meminta masyarakat untuk datang dengan ide-ide tentang bagaimana Firefox home tab yang baru. Cukup banyak masukan datang, tetapi, setelah dua putaran pemilihan, Mozilla siap untuk mengumumkan pemenang dari "People's Choice Award."


"Setelah dua putaran pemungutan suara dan hampir 3.000 suara, Anda telah memutuskan dan berikan pada People's Choice Award untuk Home Tab Desain buatan Yatrik Solanki," kata Mozilla. "Yatrik menggambarkan konsep identitas sebagai sebuah peluncur website, sesi browsing, dan sebuah kotak pencarian ultrasmart tugas-berorientasi mendefinisikan konsep saya Dan itu keren"!..


usat desain pemenang pada empat unsur utama diarahkan pengguna memberikan tempat untuk memulai, tetapi tidak harus mana mengkonsumsi informasi juga. Ada kotak pencarian universal dengan fungsionalitas tambahan, terinspirasi oleh Ubiquity, sebuah bagian Identitas, area memulai cepat dan, akhirnya, bagian sesi.


Ini tidak revolusioner pada nilai nominalnya, pengiriman paling berpusat di sekitar beberapa jenis favorit atau situs yang paling sering digunakan setelah meluncurkan konsep itu dipopulerkan oleh Opera dan, kemudian, oleh Google. Namun, ada beberapa rincian yang halus yang mungkin membantu lebih menonjol dan mendapatkan suara terbaik dari pengguna. Misalnya, saat menambahkan situs baru ke peluncur, Firefox akan mendeteksi jika situs tersebut memiliki akun yang terkait dengannya, Facebook misalnya, dan meminta user untuk log in pada saat itu.


Akun ini juga bisa ditambahkan ke bagian 'Identity', yang bertujuan untuk agregat semua account yang berbeda Anda online untuk membuat mereka lebih mudah untuk mengelola. Fitur sesi ini juga menarik, karena memungkinkan pengguna untuk mulai browsing mereka dengan standar set dibuka website sekaligus tergantung pada tugas di tangan, misalnya membaca berita versus mendapatkan beberapa pekerjaan.


Tentu saja, memenangkan tantangan tidak menjamin bahwa desain Anda, atau bahkan bagian dari itu, akan dilaksanakan ketika Firefox 4 diluncurkan. Dan masih ada masalah ditunjuk juri sendiri memilih Mozilla desain atau ide favorit mereka. Namun, ketika Firefox 4 tidak datang, ada kesempatan cukup baik bahwa Tab Home akan memiliki minimal beberapa fitur atau konsep dari desain yang menang ini.

Videonya:

Comments