Hewan Hewan Yang Sehebat Superhero!

1. Gajah Afrika


Selama ribuan tahun, manusia telah memanfaatkan kekuatan dari gajah Afrika dan Asia untuk segalanya dari perang sampai transportasi. Belalai gajah sendiri berisi sekitar 100.000 otot dan dapat mengangkat hingga 600 pon (270 kilogram)


2. Kumbang Badak


Dibandingkan dengan seekor gajah, kumbang badak tampak sangat kecil. Tapi untuk perbandingan dengan skala tubuhnya, serangga ini dianggap sebagai makhluk terkuat di dunia, Ia mendapatkan namanya dari struktur seperti tanduk bentuknya di kepala laki-laki, yang mampu membawa hingga 850 kali berat badan mereka sendiri. Seorang manusia dengan kekuatan relatif seperti ini akan mampu mengangkat sekitar 65 ton (59 metrik ton). ngangkat gajah?


3. Froghopper


karena takut salah pengertian, aslinya froghopper itu dibawah ini~, di belakangnya itu apa ya? telur?


nama lainnya adalah kutu liur, kalau secara kamus sih kodok belalang, ia merupakan yang terbesar di dunia serangga peloncat. Serangga kecil ini panjangnya hanya mencapai 0,2 inci (6 milimeter) tetapi dapat melompat hingga 28 inci (70 cm) ke udara. Seorang manusia dengan kemampuan ini akan mampu melompat sampai 690-kaki-tinggi (210-meter tingginya) pencakar langit.

4. Impala


Impala, Antelop Afrika dengan otot kaki dan paha yang panjang, ramping, juga mendapat nilai tinggi untuk kemampuan melompat. Ketika ketakutan, impala akan melompat-lompat hingga 33 kaki (10 meter) dan menjulang tinggi sekitar 10 kaki (3 meter) di udara. Keterampilan ini tampaknya lebih dari sekadar defensif. Soalnya setelah diamati Impalas melompat-lompat hanya untuk menghibur diri


5. Bar Tailed Godwit


Pada tahun 2007, sebuah bar-tailed Godwit membuat migrasi burung nonstop terpanjang yang pernah direkam. Dalam sembilan hari, ia terbang 7.145 mil (11.500 kilometer) dari tempatnya berkembang biak di Alaska ke Selandia Baru tanpa berhenti untuk makan atau minum. Pada akhir perjalanan panjangnya, burung itu telah kehilangan lebih dari 50 persen dari berat badan.


6. Sooty Shearwater


Burung Sooty Shearwater ini saingannya burung bar-tailed Godwit. Migrator maraton ini melintasi hampir 40.000 mil (64.000 kilometer) setiap tahun, dari Selandia Baru ke belahan bumi utara, mencari makanan.

7. Great White Shark


Pada tahun 2005, hiu putih besar menyelesaikan migrasi hiu terpanjang yang pernah direkam.Peneliti bernama Nicole mencatat, hiu melakukan perjalanan marathon sejauh 12.400 mil (20.000 kilometer) dari Afrika ke Australia. Perjalanan berlangsung selama sembilan bulan,dan juga termasuk migrasi tercepat hewan laut yang diketahui.

Sistem pelacakan menunjukkan bahwa Nicole menghabiskan banyak waktu di dekat permukaan, beberapa ilmuwan terkemuka percaya bahwa hiu menggunakan isyarat surgawi untuk menavigasi.


8. Sailfish


Secara resmi di dunia ikan,ia merupakan yang tercepat.Sailfish dapat mencapai kecepatan 68 mil per jam (109 kilometer per jam) dalam waktu singkat. Mereka sering berburu dalam kelompok dan menggunakan kecepatan dan mengesankan sirip punggung ke sekolah kawanan sarden atau anchovy.

9. Cheetah


Cheetah, pemegang rekor kecepatan di darat, dapat berjalan di lebih dari 60 mil per jam (96 kilometer per jam) dan dapat mencapai kecepatan tertinggi hanya dalam tiga detik. Pelari juara ini bergantung pada panjang, otot kaki untuk mendorong tubuh mereka lentur. Tapi cheetah mengeluarkan sejumlah besar energi selama pengejaran dan hanya dapat menjalankan semua keluar untuk sekitar 900 kaki (274 meter).


10. Peregrine Falcon


Elang pemburu yang memegang gelar kerajaan binatang terbang tercepat. Menggunakan teknik berburu dengan menyelam dan membungkuk, serangan raptor ini biasanya ditujukan pada seekor merpati atau merpati-pada kecepatan hingga 200 mil per jam (322 kilometer per jam). Ia merebut korbannya di udara dengan cakar yang tajam, kemudian membawanya ke tanah untuk dimakan.



Comments

Post a Comment