LG W2363V, Monitor Khusus Game


Bermain game merupakan kegiatan yang mengasyikan, apalagi jika kita memainkan game favorit kita, terkadang ketika kita terlalu asyik bermain game kita sampai bisa lupa waktu karena larut kedalam kesenangan dalam bermain game.

Pada PC (Personal Computer) sebuah game bisa dikatakan dapat dimainkan dengan maksimal, tentu saja jika spesifikasi sistem yang diminta dapat dipenuhi. Tidak seperti diperangkat lain, memainkan game di PC dapat lebih memuaskankan pemainnya, misalnya layar lebih luas, suara lebih menggelegar, pengendalian game lebih enak dan mudah apa lagi jika dipasang Gamepad untuk menambah kenikmatan bermain. Cakupan game yang dapat dimainkanpun lebih luas.

Melihat pertumbuhan pasar game di Indonesia terutama game online yang menggunakan PC, maka industri game di Indonesia akan berkembang terus kedepannya. Dan untuk menikmati game secara maksimal dengan tanpa gangguan tentunya dibutuhkan perangkat yang handal dan mumpunin, salah satu perangkat tersebut adalah Monitor.

LG Electronics Indonesia (LGEIN) menangkap peluang tersebut dan memperkenalkan premium monitor yang diciptakan untuk para gamer di Indonesia, LG W2363V gaming monitor.

"Sebagai pemimpin pasar monitor di Indonesia, kita cukup percaya diri bahwa W63 gaming monitor pasti akan diterima dengan baik oleh pencinta game di dindonesia, dan akan membawa pengalaman yang berbeda dalam bermain game, karena LG W2363V gaming monitor dipersenjatai dengan teknologi terbarunya yaitu Thru Mode technology yang berfungsi untuk meminimalisasi gambar yang tertunda, dan akan membawa gamer menikmati tampilan game yang lebih nyata” Ujar Hady Winoto Product Marketing Bussines Sollution PT LG Electronics Indonesia dalam keterangannya, Senin (14/6/2010).


Monitor yang diperuntukkan khusus untuk gamer ini, tersedia di pasaran mulai bulan Juni 2010, dengan harga sekira USD330.

LG W2363V gaming monitor hadir dengan wide full-HD 23 inchi (1920 x 1080 pixel resolution), juga dipersenjatai dengan beberapa teknologi terbaru dari LG seperti Thru Mode, Tru Light, HD surround sound, 2-MS response time akan membenamkan sepenuhnya para gamer di dalam dunia game mereka.

Gambar yang bergerak cepat dan kaya akan warna menjadi salah satu ciri khas dalam bermain game, untuk mendapatkan kualitas gambar yang nyata dan tanpa gangguan serta nyaman ketika dilihat, merupakan syarat wajib bagi para gamer dalam memilih monitor yang digunakan unutk bermain. Menyadari hal tersebut LG Electronics membenamkan teknologi dan fitur yang berguna untuk meningkatkan kualitas gambar ketika digunakan dalam bermain game. Thru Mode merupakan salah satu teknologi terbaru yang dikembangkan oleh LG Electronics, dan akan menawarkan gambar yang sempurna ketika bermain game, Thru Mode mempunyai fungsi agar gamers bisa melihat tampilan gambar yang ditampilkan secara cepat tanpa mengalami penundaan, proses ini bisa terjadi karena teknologi Thru Mode dapat meminimalisir proses pembentukan gambar, fitur ini hadir karena LG W2363V gaming monitor secara khusus memang diciptakan bagi gamer karena dapat mempercepat waktu respond dan menghadirkan sensasi baru dalam memainkan game yang mempunyai kecepatan seperti balapan mobil dan sebagainya.

LG W2363V gaming monitor mempunyai fitur Aspect Ratio Control function yang secara otomatis menampilkan konten gambar 4:3 pada 16:9 wide screens tanpa distorsi atau gambar yang mengecil, sebagai informasi saja bahwa sekarang rata-rata hiburan pada Blu-ray, PS3 dan Xbox 360 menggunakan format 16:9 sehingga siapapun dapat melihat melalui LG W2363V gaming monitor dengan nyaman dan praktis.

Ultra fast response time sebesar 2ms akan membuat mata terasa nyaman karena teknologi ini bisa meminimalisasi efek bayangan yang terjadi ketika monitor mereproduksi gambar bergerak cepat seperti game yang ditampilkan pada balapan, film laga dan game olahraga. Contrast Ratio 70000:1 yang hadir pada LG W2363V gaming monitor menjadi jaminan dapat menampilkan gambar tajam dan jelas pada setiap karakter atau latar belakang game yang dimainkan, tidak ketinggalan pula teknologi ini bisa menghasilkan kedalaman gambar yang maksimal dan terasa nyata serta detail ketika menyajikan film atau game yang berteknologi tiga dimensi (3D)

Comments