Memilih Investasi dengan Membaca Wajah


Pilihan investasi yang makin bervariasi mungkin membuat Anda sulit menentukan pilihan. Selain faktor kemampuan dan kebutuhan, ada faktor lain yang bisa membantu Anda menentukan pilihan investasi, yakni dengan membaca wajah.

Erwin Yap, Educator & Consultant Fengshui, Bazi, face reading, dan Numerology berbagi keahliannya. Pilihan investasi bisa ditentukan dengan bantuan metafisika Cina, katanya dalam workshop investasi beberapa waktu lalu.

Caranya dengan mengukur jarak antara alis dengan mata. Letakkan ruas jari telunjuk Anda di area antara alis dengan mata. Jika jarak di antaranya sebesar satu ruas jari atau melebihi satu ruas jari, maka investasi yang tepat untuk Anda adalah berhubungan dengan elemen tanah, yakni properti.

"Usaha atau investasi yang berhubungan dengan elemen tanah, tak hanya dilihat dari materinya saja (tanah), namun juga investasi atau bisnis lain yang termasuk dalam elemen tanah," papar Erwin, yang juga penulis buku Face Reading: Teknik Membaca Wajah.

Tanah, kata Erwin, merupakan elemen yang paling stabil. Tanah cenderung diam (stabil) namun selalu berproduksi. Bentuk investasi dalam elemen tanah, selain properti adalah asuransi.

Jadi, bila jarak mata dan alis kurang dari satu ruas jari, investasi yang tepat adalah dengan menggunakan elemen tanah lainnya, seperti asuransi.

Investasi asuransi (elemen tanah) cenderung aman dan stabil, dibandingkan investasi lain seperti saham misalnya. Saham memiliki elemen api yang pergerakannya sangat cepat. Anda bisa melihat dari harga saham yang seringkali naik-turun.

Lain lagi dengan reksa dana yang memiliki elemen kayu. Prinsipnya seperti menanam pohon, butuh waktu untuk melihat hasilnya. Menanamkan investasi reksa dana tak bisa terlihat langsung hasilnya dalam dua bulan, kata Erwin, namun butuh waktu tahunan.

Comments