Perang Sepatu Bola Di World Cup 2010

adidas F50 AdiZero (Teringan Sedunia)

adidas kembali memperkenalkan inovasi terbarunya berupa sepatu sepak bola teringan di dunia, F50 adiZero. Sepatu yang dirancang adidas ini memiliki bobot "hanya" 165 gr.

F50 adiZero menggunakan teknologi dengan bahan SprintSkin terbaru yang diciptakan menggunakan lapisan sintetis Microfibre Polyurethane, sehingga mampu mengurangi berat keseluruhan dan memastikan bahwa sepatu ini dapat pas dan nyaman dengan kaki para pemain layaknya kulit kedua.

Selain itu, F50 adiZero juga menerapkan teknologi parallel lacing asimetris yang mampu menciptakan landasan menendang yang lebar dan bebas untuk menghasilkan kontak dengan bola secara optimal. Pada F50 adiZero juga terdapat Ultra Light insole berlubang-lubang yang dikembangkan untuk meningkatkan kecepatan serta mengurangi beban.

Teknologi outsole Sprint Frame eksklusif yang dirangkai dengan three-dimensional bridges untuk stabilitas, ousole berbentuk konfigurasi segitiga revolusioner, serta penggunaan bahan Thermo Polyurethane tersaji dalam sepatu F50 adiZero.

Pengembangan sepatu sepak bola teringan di dunia saat ini tidak sepenuhnya dilakukan oleh adidas. Pihak adidas menyatakan jika terciptanya sepatu F50 adiZero merupakan kerjasama antara adidas dengan Lionel Messi, David Villa serta beberapa pemain amatir dunia.

"Pemain seperti Lionel Messi dan David Villa secara konsisten mengatakan kepada kami, bahwa mereka menginginkan sebuah sepatu yang memungkinkan mereka untuk bergerak lebih cepat. Setiap pemain ingin menjadi pemenang dalam permainan sepakbola, sehingga, kami memutuskan untuk menjawab keinginan para pemain dengan menciptakan produk sepatu dengan bobot ringan yang dapat digunakan saat puncak performa," tutur Audrey Dolan, Global Senior Product Manager adidas Football.

Peluncuran F50 adiZero ini, pertama kali diluncurkan di Spanyol oleh pihak adidas bersama Messi dan Villa. Messi dipastikan akan tampil menggunakan sepatu adidas F50 adiZero berwarna camelion khusus untuknya pada Piala Dunia 2010



Nike Elite Series

Pesepakbola dunia mengenakan NIke Elite Series Pesepakbola dunia mengenakan NIke Elite Series 12

Nike secara resmi meluncurkan sepatu sepak bola Elite Series yang dapat memberikan tingkat kinerja baru, Nike Mercurial Vapor Superfly II, CTR360 Maestri, Total90 Laser III dan III Legend Tiempo, semua fitur kinerja baru untuk meningkatkan visibilitas di-lapangan dan outsole yang direkayasa ulang untuk memberikan kinerja yang ringan untuk setiap gaya pemain.

Desainer Nike telah mengurangi berat boot sehingga pemain dapat menunjukkan performance yang terbaik. Konstruksi yang ringan, teknik yang rumit, bahan karbon yang telah diperkuat dan dipadu dengan warna-warna kontras.

Warna-warna kontras Metallic Mach Purple dan Total Orange yang direkayasa untuk meningkatkan visibilitas. Bagi pemain bola, sepatu ini merupakan kombinasi unik yang dirancang untuk meningkatkan kinerja visual yang memungkinkan mereka dengan cepat mengetahui posisi teman se-tim dan melakukan operan cepat saat pertandingan.

Penelitian menunjukkan bahwa pemain kelas dunia mengeluarkan lebih dari 1.000 Kilo Kalori per game energi rata-rata untuk pemain berberat 75kg. dengan mengurangi berat sepatu pemain otomatis membantu mengurangi energi yang dibutuhkan selama 90 menit.

Mercurial Vapor Superfly II menjadi 5% lebih ringan, The Maestri CTR360 19% lebih ringan. Baik Total90 Laser III dan III Legend Tiempo masing-masing 16% lebih ringan karena plat serat karbon super kuat yang telah ditanamkan didalam 4 sepatu ini.

Seri Elite Series tersedia bagi semua tingkat pemain dan mencakup Nike Football+ yang memiliki akses insider eksklusif untuk pelatih terbaik dunia, pemain dan tim untuk perbaikan total permainan. Juga termasuk Seri Elite Series khusus bertanda tangan dari bintang Atletico Madrid dan Argentina Sergio Aguero yang akan diluncurkan pada akhir Mei ini. Semua empat Elite Series, Nike Mercurial Vapor Superfly II, Nike CTR360 Maestri, Nike Total90 Laser III dan Nike Tiempo Legenda III, akan tersedia di toko ritel dan www.nikestore.com mulai 22 Mei
2010.


PUMA v1.10 Tricks i FG





PUMA PWR-C 1.10 Tricks FG





Umbro stealth pro



Underarmour Pro Create





Lotto Zhero Gravity

Comments