Reevu Helmet, Sekarang Liat Belakang Motor Gak Usah Pake Spion


Semua pengendara sepeda motor akan cinta penciptaan terbaru Reevu, helm dengan opsi tampilan belakang, yang memungkinkan untuk tampilan yang lebih baik (dan mungkin lebih aman) dari apa yang di belakang mereka.

Ketika orang-orang yang menyetir mobil beralih ke motor, melihat dua mirror untuk kiri dan kanan, mereka lewatkan cermin belakang. Sekarang Anda tidak akan merasa sedih tentang hal itu sebagai Reevu helm terbaru memecahkan masalah ini.

Helm ini bekerja pada sebuah konsep yang fantastis refleksi melalui optik dan cermin yang membuat mereka sangat aman. Hampir semua di era elektronik berjalan pada kekuasaan, tetapi helm ini adalah cermin diresapi dengan sistem ganda. Prinsip di balik kerja helm ini adalah untuk membelokkan cahaya di sekeliling kepala pemakai.

Bahan polikarbonat reflektif yang menyerap dampak digunakan sebagai pengganti kaca untuk membuat helm ringan dan istirahat-bukti. Hal ini untuk memastikan bahwa melihat jalan belakang dan depan pada saat yang sama menciptakan kesulitan di awal namun secara bertahap pengendara terbiasa dan menjadi lebih mudah bagi mereka untuk melihat siapa yang di belakang mereka tanpa memutar kepala mereka.

Seperti helm ini adalah khusus, sehingga harganya akan lebih mahal daripada helm biasa dan itu adalah
USD 375 atau EUR 249.




Comments