Sony Sediakan Sensasi Nonton 3D


Beragam pilihan dipersiapkan panitia penyelenggara dan pihak sponsor untuk mengakomodasi ribuan suporter yang tidak kebagian tiket masuk ke stadion, pada laga perdana antara tuan rumah Afrika Selatan versus Meksiko beberapa jam ke depan.

Arena nonton bareng di Fan Fest alias Fans Park menjadi pilihan utama para penonton yang tak memiliki tiket. Nah, di Johannesburg, tepatnya di Sandton City, terdapat nonton bareng yang sangat spesial dan pertama kali di Piala Dunia, yakni siaran langsung dengan sistem tiga dimensi atau 3D.

Pihak Sony Corporation menjadi penyedia layanan sangat istimewa tersebut. Penyelenggara tidak memungut bayaran sepeser pun. Saat Tribun mencoba memasuki studio yang dibangun khusus oleh Sony bergaya dome ala rumah orang Eskimo, nuansa luar biasa langsung terasa. Menggunakan kacamata khusus 3D, penonton langsung dibawa ke sebuah sisi interaktif karena benar-benar dibawa ke alam pertandingan dan seolah-olah begitu dekat dengan kejadian.

Bahkan saat pertunjukan menjelang kick off, panitia memutar kembali highlight Piala Konfederasi 2009. Saat itulah, kita bisa merasakan berada di samping Landon Donovan saat menjebol jala Julio Cesar ataupun kala Robinho membawa piala tanda juara keliling stadion. Hal itulah yang nantinya akan dinikmati para penonton.

Sayang, pihak Sony Corporation hanya memberi ruang untuk 1.000 suporter.

Comments