Ternyata Messi Tukang Ngorok


Pemain veteran Argentina, Juan Sebastian Veron, berada satu kamar dengan Lionel Messi selama Piala Dunia 2010. Veron mengungkapkan, satu-satunya masalah dalam diri Messi, dia suka mengorok keras jika tidur.

"Messi teman sekamar yang baik. Satu masalah kecil pada dirinya adalah, dia suka mengorok kalau tidur. Tapi, masalah itu bisa diatasi dengan menutup wajahnya pakai bantal," kata Veron.

Veron menjadi pemain paling senior di Argentina. Mungkin karena itu, Maradona menempatkannya bersama Messi yang termasuk pemain paling muda. Sehingga, keduanya bisa sering berkomunikasi dan tukar menukar pengalaman.

Menurut Veron, Messi menjadi harapan besar buat Argentina. Kesuksesannya bersama Barcelona diharapkan mampu menular di Argentina dan juara Piala Dunia.

"Mari kita berharap dia dalam permainan terbaik. Sebab, dia adalah pemain penting di tim kami. Secara umum, dia sekarang dalam kondisi memuaskan," kata Veron.

Dia melanjutkan, Argentina sangat optimistis bisa merebut gelar Piala Dunia untuk ketiga kalinya. "Tim ini sedang dalam proses. Kami terus bekerja keras dalam taktik. Dengan berlalunya waktu, pelatih tahu harus memilih strategi," ujarnya

Comments

Post a Comment