Wajah Bebas Jerawat dengan Rangkaian Tea Tree



Masalah jerawat adalah masalah yang cukup menyebalkan. Ketika timbul, ada rasa gatal, lama kelamaan membuat kulit meradang dan sakit jika tersentuh. Usainya, malah meninggalkan jejak kehitaman. Uh, bisa bikin kesal. The Body Shop menawarkan rangkaian perawatan kulit tea tree yang diperbaharuinya untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah dan tubuh.

Rangkaian Tea Tree untuk mengatasi masalah jerawat sebelumnya sudah pernah diperkenalkan The Body Shop, namun, kini diperkenalkan dengan formula terbaru. The Body Shop mengklaim, rangkaian Tea Tree barunya ini akan mampu membersihkan kulit dalam waktu seminggu tanpa membuat kulit kering.

Dikabarkan dalam siaran kepada media, rangkaian Tea Tree ini pun sudah terbukti secara klinis dan dermatologis membuat kulit tampak lebih bersih dan bebas kilap. Rangkaian Tea Tree bekerja mendalam, mengurangi minyak berlebih dan pori-pori tersumbat pada wajah, membantu mencegah penampakan jerawat, komedo, serta minyak berlebih.

Formula tambahannya, yakni minyak tamanu sudah sejak lama digunakan secara tradisional untuk melembapkan kulit. Plus, ada tambahan wangi lemon yang menyegarkan di dalam rangkaian ini. Selain mendapatkan kulit yang bersih, pembelian produk ini juga berarti membantu para petani organik yang hidup di kaki gunung Kenya.

Rangkaian Tea Tree The Body Shop ini antara lain;
Skin Clearing Facial Wash (pembersih wajah dari gel), Skin Clearing Foaming Cleanser (bisa membersihkan make up ringan), Tea Tree Blackhead Exfoliating Wash (pembersih wajah sekaligus mengurangi tumpukan komedo), Cleansing Wipes (tisu yang membersihkan dan menyegarkan kulit), Body Wash (sabun mandi), Clearing Toner (membuat wajah tampak kering tidak mengilap, dan mencegah kemerahan), Clearing Lotion, dan Blemish Fade Night Lotion (meningkatkan penampilan kulit rusak karena noda dan mengatasi minyak berlebih).

Sementara untuk titik-titik jerawat yang sudah timbul, bisa langsung dirawat dengan beberapa produk berikut:
Tea Tree Oil (membersihkan noda pada kulit wajah tanpa mengeringkan kulit), Blemish Gel (cepat menyerap dan mudah dibawa bepergian), Face Mask (masker membuat kulit tenang dengan kemampuan mendinginkan kulit wajah), Blotting Tissue (Tisu pembersih noda dan menghilangkan minyak berlebih), dan Concealer (stik ringkas menyamarkan noda tanpa membuat kulit kering, tersedia dalam 2 warna yang berbaur dengan warna kulit).

Comments