Ada Mercedes Seharga Rp950 Ribu



Mercedes Benz selama ini dikenal dengan harganya yang relatif mahal untuk masyarakat Indonesia. Tapi stan Mercedes Benz di Hall D ajang Indonesia International Motor Show di Kemayoran, Jakarta, menawarkan harga berbeda.

Hanya dengan Rp480 ribu hingga Rp950 ribu, Anda sudah bisa membawa pulang Mercedes Benz. Namun, itu bukan mobil benaran. Melainkan mobil miniatur.

Miniatur dari model Schluesselanhaenger dijual Rp480 ribu. Harga untuk B Class W 245 dengan perbandingan 1:43 dipatok Rp790 ribu. Sedangkan versi klasik seperti Mercy model car covertible dilepas Rp950 ribu.

"Sampai hari kedelapan pameran, miniatur mobil sudah terjual 50 unit. Penggemarnya kebanyakan orang dewasa yang merupakan penggemar Mercy," kata Apriyanti Rahmah, Sekretaris Part Manager Mercedes Benz kepada VIVAnews, Jumat 30 Juli 2010.

Dia menganggap harga ini wajar untuk merk sekelas Mercy. Apalagi harga jual Mercy cukup tinggi untuk masyarakat Indonesia. Sebagai perbandingan Mercedes Benz B Series 170 1.7 automatic harganya mencapai Rp419 jutaan.

"Saya untuk koleksi saja, ya hitung-hitung tunggu rezeki untuk beli mobil benerannya," kata Wahyu salah satu pembeli yang sengaja datang dari Cilangkap, Jakarta Timur.

Comments