Fabregas: Gelar Ini Untuk Arsenal


Gelandang Spanyol, Cesc Fabregas, mendedikasikan gelar juara dunia yang ia raih untuk klubnya, Arsenal. Menurutnya, tanpa Arsenal, Fabregas takkan mampu menjadi seorang juara dunia seperti sekarang.

Fabregas memiliki peran yang penting di partai final Piala Dunia 2010 melawan Belanda, 11 Juli lalu. Dialah yang memberikan asisst kepada Andres Iniesta untuk mencetak gol kemenangan Spanyol.

"Ini untuk para pemain Arsenal, pendukung Arsenal, pelatih Arsene Wenger dan semua staf. Aku sangat bangga menjadi pemain Arsenal. Ini semua untuk mereka. Mereka pantas mendapatkannya dan mereka memiliki juara dunia di dalam klub," kata Fabregas.

"Aku adalah pemain Arsenal dan aku sangat bangga bisa memberi trofi ini kepada semua pendukung Arsenal," sebut kapten "The Gunners" tersebut.

"Aku mendapatkan banyak SMS. Aku mendapatkan pesan dari Arsene Wenger. Dia bilang 'Selamat, kamu pantas mendapatkannya'. Aku membalas 'Terima kasih banyak' dan bilang kepadanya bahwa gelar ini untuk Arsenal, yang telah membantuku bisa seperti sekarang," lanjut Fabregas.

Sayangnya, masa depan Fabregas bersama Arsenal hingga kini masih menjadi tanda tanya. Sudah bukan rahasia lagi bahwa Barcelona terus melakukan pendekatan intens kepada sang pemain. Bahkan dalam pesta perayaan Spanyol, dua pemain Barca, Carles Puyol dan Gerard Pique memakaikan seragam "Azulgrana" kepada Fabregas.

Comments