Lima Tips Menghilangkan Lingkaran Hitam Mata



Umur, alergi, dan kelelahan adalah penyebab yang biasa membuat gelap bagian bawah mata Anda. Alih-alih untuk menghilangkan gumpalan hitam tersebut, gunakan 5 tips baru berikut untuk mata agar lebih cerah.

Pensil White Eye
Gunakan untuk sudut mata dalam agar segera mencerahkan daerah gelap yang para wanita selalu ketinggalan. Menurut make-up artis yang berbasis di London Liz Pugh. Fokus di sekitar saluran air mata dan cekung hidung, oleskan dengan blash on pinky anda untuk efek meghaluskan bagian itu.

Eye Cream
Lingkaran gelap dapat muncul ketika kulit yang tipis mengalirkan pembuluh darah di bawahnya. Carilah krim dengan peptida untuk membangun kolagen dan kafein untuk mngerutkan pembuluh darah.

Concealer atau penghilang
Pilih yang yellow-toned cover-up satu atau dua warna lebih terang daripada kulit Anda. Aplikasikan dengan brush kecil hanya untuk daerah gelap - jika Anda juga menerangkan kulit di sekitarnya, lingkaran gelap akan terlihat lebih gelap lagi dengan perbandingan.

Hilangkan Alergi
Cobalah antihistamin dan dekongestan untuk menghilangkan alergi yang mengakibatkan lingkaran hitam dalam waktu satu bulan. Solusi sederhananya: tidur dengan dua bantal untuk menjaga darah dari penyatuan di bawah mata.

Dengan Selingan
Untuk menangani mata lelah, jangan menggunakan maskara untuk bulu mata yang lebih rendah; gunakan dengan blush on yang lebih cerah atau gunakan lipstick untuk menarik perhatian yang lain

Comments