Mau Wawancara Langsung David Beckham? Bisa!


Jika Anda punya kesempatan bertanya pada bintang sepak bola sekaliber David Beckham, Pertanyaan apa yang akan Anda ajukan dan mengapa? Bersiaplah, karena kesempatan itu segera terwujud.

Pada tanggal 14 Juli, seluruh penggemar bintang asal Inggris itu melalui sebuah wawancara global yang digelar oleh Yahoo!. Wawancara ini akan dilakukan langsung dari London atau pada pukul 8.30 WIB (nanti pagi).

Eks gelandang Manchester United ini bakal terhubung melalui siaran video dengan seluruh penggemarnya yang tersebar di 18 negara, selama lebih dari 90 menit.

Wawancara akan disiarkan secara langsung di http://id.yahoo.com sehingga para penggemar David Beckham lainnya memiliki kesempatan untuk memberikan pertanyaan langsung melalui Yahoo! Mail dan akun Facebook resmi Beckham (http://www.facebook.com/IBM.SG#!/Beckham?ref=ts), akun Facebook Yahoo! World Football (http://www.facebook.com/IBM.SG#!/YahooWorldFootball?ref=mf)

dan Twitter dengan menggunakan hashtag #Y!DB.

David Beckham mengatakan, “merupakan sebuah kegiatan yang selalu menarik dan menyenangkan untuk dapat berinteraksi dengan para penggemar, namun saya tak pernah sebelumnya berada dalam situasi wawancara seperti ini, menjawab langsung pertanyaan dari para penggemar dari 18 negara di lebih dari 5 benua. Ini dipastikan sebagai pengalaman yang pertama bagi saya.”

Wawancara global ini akan melibatkan para penggemar dari Inggris, Perancis, Jerman, Itali, Spanyol, Kanada, Amerika, Brasil, Argentina, Meksiko, Hong Kong, Taiwan, Korea, Siangpura, Malaysia,Indonesia, Filipina dan India. Para penggemar dari seluruh negara akan berinteraksi dengan David Beckham melalui video, dipersembahkan oleh Ruangan Video Berdefinisi Tinggi Cisco’s TelePresence.

Awal bulan ini, Beckham menandatangani perjanjian kerjasama global untuk menjadi Duta Olahraga Global Yahoo!. Kerjasama ini mempertemukan perusahaan media online terbesar di dunia dengan ikon olahraga terbesar di dunia sehingga dapat mempersembahkan konten – konten eksklusif yang hanya dapat diperoleh dari Yahoo! untuk liputan mengenai Piala Dunia dan musim sepakbola 2010/2011.

“Di Yahoo! visi kami adalah untuk menjadi pusat kehidupan online masyarakat, dan kami melakukannya dengan memberikan konten yang unik serta personal, relevan dan tak dapat ditemukan dimanapun, kata Pontus Sonnerstedt, Country Manager PT Yahoo Indonesia.

“David Beckham adalah salah satu figur ikon yang menarik perhatian banyak orang – terlepas jika Anda adalah penggemar sepakbola atau bukan. Dia adalah rekan terbaik bagi kami, karena kehadirannya sangatlah relevan dengan para pengguna kami secara global, dan inilah kesempatan bagi mereka untuk.

Comments