Mengintip Reed Flute Cave, Gua Indah Di China

Reed Flute Cave adalah pulau terbesar dan tengara alam yang paling mengesankan dan atraksi wisata di Guilin, Guangxi, Cina. Gua seruling buluh adalah lebih dari 180 juta tahun. Hal ini ditemukan pada tahun 1940 oleh sekelompok pengungsi. Gua seruling buluh telah menerima banyak VIP.

Ini gua, ditandai pada jadwal perjalanan yang paling, mendapat namanya dari alang-alang tumbuh di wilayah ini, di mana orang membuat pipa dan seruling.

Gua dibagi menjadi bagian-bagian yang berbeda. Ia menjabat sebagai sebuah tempat perlindungan perang bagi banyak orang selama Perang Dunia II.

Di dalam Gua Reed Flute adalah dunia spektakuler stalaktit berbeda dan formasi batuan berkilauan dengan warna-warna yang menakjubkan dari pencahayaan buatan. Itu semua membuat efek mengesankan!





Comments