Siftable, Si Mainan Berfikir

Mereka MIT Media Lab Geeks sedang beraksi.

Berikut Rabu, presentasi Äôs pada konferensi TED di Lab, Äôs "indra keenam" proyek, mahasiswa lain MIT di Lab, Äôs "siftable" kelompok komputasi berbicara Jumat sore di TED tentang kubus digital dia dan siswa lain telah menciptakan yang berinteraksi dengan satu sama lain.


David Merrill, sebuah penelitian lulusan asisten di laboratorium, mengatakan ide untuk kubus berasal dari konsep penyaringan dan pemilahan sesuatu dengan tangan Anda, seperti foto tersebar di atas meja.


"Kami pikir nggak, t itu akan keren kalau Anda bisa berinteraksi dengan hal-hal digital seperti ini," kata Merrill. "Kami ingin membuat perwujudan fisik untuk setiap bagian dari data digital."


Dia dan sesama siswa Jeevan Kalanithi, telah mengembangkan kubus selama setahun.


Mereka menciptakan plastik kecil sekitar satu inci kubus ukuran dengan layar, prosesor dan port inframerah yang berkomunikasi dengan satu sama lain dengan cara-cara pra-diprogram ketika ditempatkan di samping satu sama lain.


Dia menunjukkan beberapa prototipe yang menampilkan video dari penasihat MIT-nya Pattie Maes dan instruktur lain MIT. Ketika ditempatkan di samping satu sama lain, kubus merasakan kehadiran, lain Äôs dan bernyawa, dengan Maes dan koleganya berpaling untuk melihat satu sama lain (lihat video di atas). Inframerah beroperasi pada keempat sisi, mendorong Maes, Äôs gambar untuk merespon sesuai ketika rekannya, Äôs kubus dipasang di atas atau di bawahnya.


Kubus juga gerak-sensitif. Ketika Merrill mengguncang Maes, Äôs kubus bagi saya, dia menjawab dengan tampang terguncang. Flip kubus di atas, dan tampilan video dapat berubah. Miringkan kubus, simulasi gerakan untuk menuangkan, dan Anda dapat menuangkan "cairan" dari satu batu ke lain.


Anda dapat membuat tampilan slide dengan menempatkan masing-masing kubus menampilkan foto Anda dalam urutan atau kelompok dan tag semua foto liburan Anda. Dalam demo video di atas, Anda bisa melihat perbatasan warna pada masing-masing kubus menerangi sebagai konten yang akan ditandai.


Kubus dapat digunakan untuk tujuan pendidikan untuk mengajar anak-anak matematika, bahasa dan keterampilan kimia. Pencocokan berbeda yang mengandung batu item, dan kubus dapat memberikan umpan balik untuk menunjukkan kombinasi yang benar.


Bagian dari demo yang senang penonton terbanyak adalah contoh urutan musik yang, Äôs tidak digambarkan di video di atas. Dalam demo, masing-masing kubus diberi unsur musik, seperti perkusi, tempo, reverb, volume, dll Pindah mereka sekitar memproduksi sebuah susunan musik berubah. (Lihat video di bawah.)


"Kami, Äôre pada titik puncak dari generasi baru dari alat-alat untuk berinteraksi dengan media yang akan membawa informasi ke dalam dunia kita pada istilah kami," kata Merrill.


Tantangannya sekarang adalah untuk mengkomersialisasikan penelitiannya dengan menemukan bahan ulet dan murah untuk membuat suatu produk.
















Ada Videonya juga:

Comments