10 Penyaring Udara Futuristik yang Sangat Kita Butuhkan Untuk Bernafas

1. Aura Organic Air Filter
Spoiler for for:
Quote:


Dirancang oleh Ben McGinley, Aura Filtrasi Udara Organik adalah sistem kualitas udara dalam ruangan tetap sehat dan tidak mengkonsumsi listrik dalam kerja nya. Perangkat konseptual dari alat ini menggunakan sinar matahari dan tanaman untuk menghilangkan bahan kimia berbahaya dan racun dari udara. Tanaman secara alami dilengkapi seperti senyawa organik yang mudah menguap seperti formaldehydes, benzene dan karbon monoksida dari udara untuk menyaring bahan kimia. Perangkat ini menggunakan properti ini untuk membersihkan udara dalam ruangan dan membuat udara bebas dari racun.
Quote:
2. FLO2
Spoiler for for:

Quote:


The FLO2 di ciptakan oleh desainer industri Olivia Bradateanu menggunakan proses alami fotosintesis untuk memurnikan udara dalam ruangan. Produk ini memungkinkan pengguna mengetahui kualitas udara mereka bernapas dan memurnikan itu dengan hanya menjebak partikel berbahaya. Perangkat portable ini dapat dilakukan bersama atau ditempatkan pada tempat yang menguntungkan di dalam rumah.
Quote:
3. O2 Air Purifier
Spoiler for for:
Quote:


Dirancang oleh Designer Tian Lingrui. Air Purifier O2 mengharuskan pengguna untuk menempatkan pot tanaman normal pada baki sistem, di mana dapat mempercepat proses fotosintesis dan dengan demikian meningkatkan jumlah CO2 diasingkan untuk lebih banyak oksigen. Selain membersihkan udara di sekitar, sistem ini juga terus melindungi tanaman hijau disini dan memungkinkan pengguna tahu kapan mereka membutuhkan air.
Quote:

4.Symbiosis City Air Purifier

Spoiler for for:
Quote:


Simbiosis City Air Purifier di disain oleh desainer industri Ken Jasinski. Alat ini harus dipasang pada tiang-tiang lampu jalan di mana menyerap energi matahari untuk menjalankan ultraviolet udara yang sistem pemurnian. Selama hari yang mendung dan tanpa sinar matahari, sistem memanfaatkan konektivitas pada jaringan yang ada. Sistem ini menangkap karbon dioksida dari udara dan melepaskan oksigen kembali ke atmosfer, maka memurnikan udara tanpa menggunakan banyak energi.
Quote:

5. Oxygen of Green

Spoiler for for:
Quote:

Oxygen of Green adalah konsep indoor furniture Green yang dirancang dengan menggabungkan tanaman udara dengan meja ruang tamu. Di disain oleh desainer industri Bergaul Wang, sistem ini menghasilkan jumlah oksigen yang layak dan cukup, khususnya setelah gelap dan di tempat di mana yang paling dibutuhkan - bagian tengah rumah.
Quote:
6. The Daan
Spoiler for for:
Quote:

The Daan adalah unit disk berukuran kecil cukup kuat untuk membersihkan sebuah ruangan kecil. Anda stack unit lebih sama untuk membersihkan wilayah yang lebih besar. Anda bahkan bisa melepaskan satu unit dan membawanya untuk perjalanan. Dirancang oleh Joseph Kim,sistem ini sangat diharapkan akan mengubah pandangan pemurni air tradisional dan akan mendorong para pengambil lebih untuk pergi untuk desain lebih bergaya yang akan pergi besar dengan interior ruang Anda.
Quote:

7. Green Ring

Spoiler for for:
Quote:



Green Ring adalah gagasan dari desainer Park Juni Seok dan Kwon Hye Rim dan telah dirancang untuk mengawasi di udara Anda bernapas dan membantu membersihkannya juga. Berbentuk seperti batang pohon, perangkat dengan mudah dapat dipasang di dinding dan dilengkapi dengan berbagai lampu LED dan filter. Perangkat ini memiliki seperangkat lampu yang bersinar dari hijau menjadi merah sesuai dengan kualitas udara di dalam rumah Anda.
Quote:
8. Extend
Spoiler for for:
Quote:

Extend di disain oleh industri desainer Sander Brouwer adalah pembersih udara yang ramping dan bergaya yang menawarkan solusi sederhana yang menuntun kita dari kehidupan kota tercemar ke udara murni dan segar untuk mengaktifkan gaya hidup sehat. Ini membantu meningkatkan sirkulasi udaramerasa nyaman.
Quote:
9. W/Air Breathing Necklace
Spoiler for for:
Quote:

W / Air Breathing Necklace oleh desainer Martina Nakazato Pagura dan Pedro Andrade adalah aksesori yang pada filter udara dan toko CO2 untuk menghasilkan energi, yang dapat digunakan kembali dalam kehidupan sehari-hari. W / udara dapat dipakai seperti kalung karena filter udara ambien dan menghilangkan CO2 dari itu. Udara dimurnikan, dibuat tersedia bagi pemakai, sementara CO2 akan diubah menjadi listrik untuk digunakan.
Quote:
10. GreenAir Planter
Spoiler for for:
Quote:





Mendapatkan inspirasi dari metamorfosis kupu-kupu, desainer Sherly Gunawan, lulusan Desain Produk dari Lasalle College of the Arts Singapura, telah merancang sebuah alat pembersih udara sampai inovatif yang freshens lingkungan melalui vegetasi alam. Mengingat fakta bahwa udara dalam ruangan dapat lebih serius tercemar daripada udara luar, GreenAir merupakan alat pembersih udara dalam ruangan yang tumbuh tanaman yang hidup mencari udara segar.

Comments