11 Kreasi Robot Luar Biasa yang Dirakit Dari Sampah Daur Ulang

Salah satu cara terbaik untuk mengurangi jumlah sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) adalah menggunakan produk daur ulang menjadi karya seni. Ada banyak yang melakukan sedikit perbuatan terhadap lingkungan hidup dengan mengkonversi bahan bekas menjadi produk yang memiliki nilai artistik atau fungsional. Berikut ini adalah 11 kreasi patung robot yang dirakit dari bahan daur ulang.

1. MotorCycleMan



MotorCycleMan adalah tercipta dari desainer di RoboSteel. Patung robot dibangun seluruhnya dari bagian sepeda motor daur ulang. Berdiri di hampir 2 meter tinggi, patung itu dibangun lebih dari 750 jam dan fitur lebih dari seribu bagian sepeda motor yang kreatif tersembunyi. Patung itu membawa bagian dari berbagai manufaktur yang mencakup Suzuki dan Yamaha.


2. Giant Styrobot


Giant Styrobot dibuat oleh Michael Salter berdiri sangat tinggi pada 21 kaki dan dibuat dari Styrofoam daur ulang. Desain telah mengubah fungsi bahan kemasan ini dari seorang pelindung isi dikemas untuk tulang robot raksasa yang dapat menghancurkan apa pun di bawah kakinya.

3. DIY Wall-E Robot Toy


Dirancang oleh Filth sihir, karakter film lucu ini terbuat dari sampah dapur yang mencakup cangkir yoghurt kosong, kotak sereal, tabung kertas pembungkus, tape dispenser kosong, ember dan pemegang minuman plastik. Versi dari Wall-E tidak akan membantu Anda dalam pekerjaan rumah tangga tapi pasti akan menjaga anak-anak Anda dihibur dengan cara yang hijau.

4. Optimus Prime Replica



Robot replika Optimus Prime ini memiliki tinggi 14 kaki yang memiliki dada terbuat dari jendela rumah tua, dari antena TV dan atap tua dan juga beberapa gigi dan ban bekas yang mungkin tergeletak di garasi.



5. Autobot Optimus Prime


Pemimpin Autobot Optimus Prime yang telah diabadikan dalam patung ini terbuat dari sampah logam. Tingginya 7 kaki dan berat 550 pound, robot terberat diantara Autobot lain nya, harga nya $6900, sangat fantastis.

6. Recycled Typewriter Robot


Robot ini di ciptakan Jeremy Mayer dan telah terbuat dari daur ulang bagian mesin tik. Robot ini telah diciptakan tanpa menggunakan lem, pematrian, pengelasan atau cara lain untuk perakitan.

7. WEEE Man


The WEEE man telah dibuat oleh British Royal Society of Arts dari peralatan listrik yang tidak dibutuhkan. Struktur robot persis berbobot 3,3 ton dan berdiri di Eden Project di Cornwall.

8. Bumble Bee Replica


Replika Bumble Bee ini telah diciptakan dari bagian-bagian sepeda motor daur ulang.

9. Speaker Bot


The Speaker Bot adalah robot replika 18,5 inci yang telah dibuat dalam memo elektronik. Powered by adapter, stopkontak dinding, baterai atau USB, fungsi bot pembicara baik dengan segala macam MP3 player dan seharga $550.

10. Transformer Robot in Recycled Steel

Robot trafo dibuat dari baja daur ulang adalah sesuatu yang benar-benar membuat kita keluar dari dunia ini, tetapi tidak semua yang rumit bagi para pemuda di RoboSteel.

Terbuat dari sekitar 5.000 bagian unik dari baja daur ulang, yang berkisar dari bagian mobil ke bagian televisi, patung itu telah di las bersama dan dipoles untuk berdiri tegak dengan tinggi 2,5 meter.


11. Giant Transformer Robot


Transformator robot raksasa ini telah dibuat dari mobil bekas dan besi tua. Patung raksasa ini berdiri di luar kota Yuzhny, sekitar 40 km (25 mil) selatan pelabuhan Odessa, Laut Hitam.

Comments