12 Kamar Tidur Yang Memiliki Desain Keren dan Unik

1.
Spoiler for keren:

Mereka tinggal di ruang kecil harus kreatif tentang membagi ruang, tapi memasang layar hanya akan Anda sejauh ini. Solusi cerdas adalah seluruh loteng kamar tidur yang aman menggantung dari langit-langit, memberikan ruang tidur yang menggunakan langit-langit yang tinggi. Diposisikan sebagai itu dalam ruangan ini, apartemen masih menyisakan ruang yang cukup bagi orang dewasa untuk berdiri di bawahnya, tapi cukup rendah untuk dengan mudah berjalan ke bagian ditinggikan dari ruangan. Permukaan belakang apartemen bahkan dapat digunakan sebagai layar film.

2.
Spoiler for keren:

Meskipun tampaknya sedikit dingin dan sangat berbahaya jika Anda pulang mabuk dan tidak tahu bagaimana untuk berenang, tapi ini mungkin adalah kamar tidur paling keren yang pernah kita lihat.

3.
Spoiler for keren:

Di Berlin Propeller Island City Lodge, masing-masing dari 30 kamar yang aneh dengan caranya sendiri. Yang satu ini didesain agar terlihat seperti sebuah kota abad pertengahan yang dicat cerah, dengan lapangan golf mini ultra-benteng di sekitar tempat tidur.

4.
Spoiler for keren:

Kebanyakan orangtua ingin mengelilingi anak-anak mereka dengan buku-buku, tetapi kebanyakan tidak menerima nasihat yang begitu harfiah. Kamar tidur rak buku ini dirancang oleh Point Arsitek di Tokyo adalah contoh besar pendekatan Jepang ke desain interior hemat-ruang: mengapa memiliki dinding atau rak buku ketika Anda dapat memiliki keduanya dalam satu?

5.
Spoiler for keren:

Dua seniman Brasil tinggal selama 4 bulan pada tahun 2009 di kamar tidur dengan tempat tidur, tempat tidur gantung, sofa dan tanaman pot - semua di dinding luar sebuah gedung di Rio de Janeiro. Untungnya, saudara-saudara buru-buru balik tembok untuk menggunakan kamar mandi di dalam ruangan galeri seni tetangga.

6.
Spoiler for keren:

Dirancang oleh perusahaan Jepang Atelier OPA, ini kamar tidur lipat Kenchikukagu memungkinkan penghuni apartemen untuk kejang di semua furnitur penting yang diperlukan untuk hidup perkotaan, tanpa mengorbankan bentuk atau fungsi. Perusahaan ini juga memiliki desain mobile dan lipat seperti stasiun kerja dan dapur.

7.
Spoiler for keren:

Ini adalah dekorasi kamar tidur disarankan dari perusahaan furnitur anak-anak Posh Tots. Mereka menyebutnya kamar tidur fantasi. Aku yakin ini akan menjadi ruang impian setiap gadis kecil tunggal di dunia. Harga sebuah mimpi terwujud? $ 47,000 - itu tempat tidur saja

8.
Spoiler for keren:

lagi2 desain kamar tidur dan kolam renang yang keren

9.
Spoiler for keren:

Ini adalah Suite Bawah Nautilus di The Poseidon Resort, Fiji. Ini terletak 40 kaki di bawah air.

10.
Spoiler for keren:

Hotel Fox di Kopenhagen menugaskan 21 seniman internasional untuk membuat beberapa kamar hotel paling keren yang pernah dibuat. Hotel ini memiliki 61 kamar yang semuanya sama sekali berbeda, sehingga memilih antara kamar dengan Art Deco diilhami perabotan atau ruang di mana dinding memiliki pola yang diambil langsung dari sebuah film psychedelic 1960-an atau sebuah ruangan di mana Anda menghabiskan malam di perusahaan Jepang terinspirasi karakter kartun manga mungkin menimbulkan dilema untuk beberapa tamu.

11.
Spoiler for keren:

Juga dari Propeller Island City Lodge di Berlin, Ruang Cermin adalah sebuah ruangan berbentuk berlian berbaris atas ke bawah dengan cermin memberikan semacam efek kaleidoskop.

12.
Spoiler for keren:

kamar tidur anak - anak yang menakjubkan tidak mendapatkan yang lebih baik dari ini dengan laci tersembunyi, pintu, dan tempat tidur di dalam rumah pohon.

Comments

Post a Comment