5 Gadget Hemat Energy Untuk di Kantor Anda

1. Printer Hemat Energi


HP LaserJet P4015x Printer ini dengan teknologi Instant-on nya dapat menghemat energi sampai dengan 50% dari printer lainnya.

2. Kalkulator Bertenaga Air


Kalkulator ini menggunakan baterai yang berisi air yang diaktivasi. Air yang diaktivasi ini menghasilkan energi yang sama dengan satu buah baterai Alkaline, dan dapat bertahan 2-3 bulan.

3. Mac Mini


Komputer desktop ini merupakan komputer yang paling hemat energi. Menurut Apple, power supply pada komputer ini dikurangi dari 110W ke 85W atau hemat 90%. Dan saat tidak sedang digunakan (idle) energi yang digunakan kurang dari 10W yang berarti berkurang 25W dari komputer-komputer sebelumnya.

4. Charger Tenaga Matahari


Solar Gorilla bisa memproduksi 10W energi apabila terkena sinar matahari langsung, berarti bisa men-charge banyak benda elektronik termasuk laptop. Sekarang saatnya untuk kerja di bawah sinar matahari

5. The Ecobutton


Ecobutton adalah satu tombol yang dapat menyelamatkan Bumi, dompet juga. Ecobutton disambungkan ke komputer atau laptop dengan kabel USB. Dia akan menurunkan daya yang digunakan komputer saat tombolnya ditekan.

Comments