6 Fakta Menarik Tentang Spongebob

1. Tahu Mr Krabs kan? Dia adalah bos dari Spongebob di burger Kraby Patty. Ceritanya, setelah perang, Mr Krabs mengalami depresi berat. Kemudian dia membeli sebuah rumah jompo, The Rusty Krab. Lewat kerja keras dan segala usaha, Krusty Krab pulih kembali dan menjadi toko burger paling populer di bawah laut. Bawah : Foto Saat Masih bernama Rusty Krab.

http://en.spongepedia.bimserver2.com/images/3/36/RustyKrab.jpg

2. Menurut episode "Sleepy Time": Usia Mr Krabs adalah 62 tahun Nomor SIM-nya: A5265661 Tanggal lahir: 30 November 1942 Alamat: 3541 Anchor Way, Bikini Bottom Dia punya binatang peliharaan bernama Mr Doodles.

File:MrKrabs.png

3. Tanggal lahir SpongeBob adalah: 14 Juli 1986. Jadi sekarang usia Spongebob adalah hampir 19 tahun. Surat Izin Mengemudi (SIM) pernah muncul di episode "Sleepy Time" dan "No Free Rides." Dalam dua episode itu nomor SIM-nya adalah A1356021 Alamat SpongeBob adalah: 124 Conch St. Bikini Bottom.

File:Spongebob-squarepants.png

4. SpongeBob, kartun ciptaan Stephen Hillenberg ini dirancang untuk usia dua sampai sebelas tahun. Akan tetapi, nyatanya film itu juga menyedot penonton dewasa usia 18 hingga 50 tahun. Sebuah survei di Inggris menunjukkan, 40 persen dari satu juta penonton SpongeBob berusia di atas 16 tahun.

5. Penggagas Spongebob, Stephen Hillenberg, pernah mendalami studi sumber daya kelautan di Universitas Humboldt, California. Hillenberg juga pernah mengajar biologi kelautan di Orange County Marine Institute, California dan kemudian mengambil program master dalam animasi eksperimental di Institut Seni California. Pengalaman dan hobi itulah yang kemudian melahirkan kartun SpongeBob SquarePants pada tahun 1996.

http://www.comicbookdaily.com/wp/wp-content/uploads/2009/10/nicklogo.png

6. Nickelodeon yang memproduksi SpongeBob adalah perusahaan di bawah Viacom yang juga memayungi MTV.Belakangan SpongeBob dibuat versi layar lebar-sebuah indikator bahwa film tersebut mempunyai pasar yang mendunia.

sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/08/6-fakta-menarik-tentang-spongebob.html

Comments

  1. keren nih infonya, bole ane tambahin ga nih gan?

    SpongeBob awalnya bernama SpongeBoy. Namun, nama itu merupakan merek dagang yang sudah dimiliki secara sah oleh orang lain

    Squidward hanya memiliki enam kaki, tetapi dia tetap gurita. Animator berpikir bahwa memiliki delapan kaki pada karakter tsb yang akan membuatnya tampak terlalu terbebani.

    http://www.rama.cz.cc

    ReplyDelete

Post a Comment