Alasan Kenapa Gadis-Gadis Sering Menggoda Pria Beristeri

Ooo.. Ini toh alasan kenapa gadis-gadis mau dinikahi oleh pria yang sudah beristeri, sebagian alasannya cuma tantangan bisa mendapatkan suami orang aja..ckckck.. liat deh beritanya,, Tertarik pada pria yang telah menikah ibarat terobsesi pada buah terlarang. Banyak wanita yang tergoda pada pria yang terikat pernikahan sebab mendapatkan pria beristri merupakan permainan yang menantang. Seperti dikutip dari Articel Alley, bagi wanita, pria menikah yang berhubungan dengan mereka melihat rasa percaya diri, pengalaman, dan kekuasaan dalam diri wanita.


Ada dua alasan wanita jatuh hati pada seorang pria beristri. Pertama, ketertarikan sesaat dan kedua, kerentanan. Bagi seorang wanita, pria sudah menikah lebih aman dibandingkan pria lajang, sebab telah mampu memenuhi kebutuhan emosional dan material lebih baik. Berhubungan dengan pria menikah bisa juga berarti kemenangan atas wanita lain. Jika pria beristri selingkuh, dia harus mempertimbangkan banyak hal termasuk pernikahannya, karena memilih wanita lain.

Keadaan inilah yang wanita merasa sebagai seseorang yang istimewa. Berhubungan dengan pria beristri bagi sebagian wanita juga merupakan simbol kekuasaan, dan petualangan yang berbahaya sekaligus menyenangkan. Bagi pria beristri, berselingkuh bisa jadi sebuah permainan menyenangkan. Namun, sulit bagi wanita untuk tidak terlibat secara emosional dan menahan daya tarik pria menikah yang notabene disukainya.

Terkadang, daya tarik bisa berubah menjadi cinta atau asmara apalagi bila si pria memiliki pernikahan tak bahagia. Namun, di atas semuanya, sebagian besar perselingkuhan dengan pria menikah adalah permainan berbahaya yang menguras banyak tenaga karena pasang-surut di dalamnya. Jadi, sebelum tenggelam dalam sebuah hubungan penuh risiko, Anda harus memutuskan akan pilihan berhubungan dengan pria menikah layak dilakukan atau tidak.

Comments