Bermain Game Bagus buat Pasangan


Banyak cewek yang mengeluh tentang kekasih mereka yang kecanduan video game. Ada satu alasan sederhana mengenai fenomena ini yang tidak dimengerti oleh kaum hawa yaitu bermain game itu sangatlah menyenangkan. Bermain game memberikan alasan untuk menghabiskan waktu luang bersama dengan pasanganmu.

Tidak seperti di era tahun '80-an dan '90-an, video games tidak lagi diciptakan khusus hanya jenis pertarungan/perkelahian, atau hanya untuk cowok. Zaman sekarang, banyak video game yang dibangun untuk merangkul berbagai ragam profil pemain yang tidak terbatas jumlahnya baik tua, muda, pria, wanita, anak-anak, dewasa.

Para pengembang permainan mempertimbangkan semua hal untuk semua orang! Contohnya, permainan seperti Bejeweled atau Fishdom tidak diciptakan dengan level dan kontrol yang luar biasa rumit, namun pengembang sadar bahwa permainan seperti itulah yang diminati para pemain yang menjadi target mereka, baik pria maupun wanita.

Konsep sederhana inilah yang menjadikan game sebagai salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu dengan pasanganmu, baik siang ataupun malam hari.

Kompetisi yang sehat

Konsol seperti Nintendo Wii dapat menambahkan dimensi baru dalam suatu hubungan. Jika kamu berencana membelinya, pastikan kamu mengikutsertakan pasangan kamu untuk bermain bersama. Hal tersebut merupakan cara yang baik untuk memperoleh waktu sendiri sebagai pasangan sambil berkompetisi dengan sehat.

Jangan khawatir jika ternyata cewek kamu meraih hasil yang lebih baik di Wii Fit dibandingkan dengan kamu, hanya kalian berdua saja yang perlu tahu hal itu. Selain itu, lebih baik kamu kalah di game daripada kalah dalam lomba angkat beban di Pusat Kebugaran, bukan? (dan tentu saja lebih memalukan...senyum).

Dan pasangan yang paling berbahagia sekalipun seharusnya sekali-kali berkompetisi satu sama lain. Selain itu, jika kamu berdua sering berdebat tentang di mana seharusnya makan malam (atau menonton film apa), mengapa tidak memutuskannya dengan melihat siapa yang mendapatkan skor yang lebih tinggi dalam permainan video game?

Hadiah yang pas

Berapa kali kamu mengalami kesulitan berpikir mengenai apa yang harus dibeli untuk pasanganmu di hari ulang tahun mereka? Lagipula, berapa banyak anting-anting, sepatu, tas atau cincin yang benar-benar mungkin dapat kamu hadiahi (belum lagi mempertimbangkan desain atau gaya apa yang dia suka…oh…tidak)? Nah, jika kamu dan pasanganmu adalah pasangan yang suka bermain game, maka hal itu benar-benar membuat daftar kemungkinan hadiah yang dapat diberikan bertambah dengan pesat.

Coba pikirkan kemungkinan yang ada:
Apakah cewekmu sedang memikirkan konsol atau aksesoris game terbaru? Bam. Ini salah satu ide hadiah.

Apakah cewekmu menyukai permainan Farm Frenzy atau Party Beach Craze? Bam. Belikan untuknya game-game tersebut.

Apakah cewekmu sangat bersemangat bermain game sosial terbaru? Bam. Ini salah satu ide hadiah lagi, tambahkan virtual koin untuk dia, jadi dia bisa membeli barang-barang kesukaannya untuk hewan kesayangannya di permainan Pet Party atau di permainan Happy Kitchen.

Apakah cewek kamu suka berolah raga? Bam. Hadiahkan game fitness terbaru untuk meningkatkan dan memperkaya rutinitas olah raganya.

Cuman jagalah jangan sampai kalian berdua mempunyai pikiran yang sama untuk membeli konsol terbaru sebagai hadiah Natal untuk satu sama lain, kecuali tentu saja bila salah satu dari kalian memiliki adik yang juga benar-benar menikmatinya.

Kamu tidak pernah bisa membayangkan betapa menyenangkan bisa bermain dengan pasanganmu. Tidak ada cara untuk mengetahuinya kecuali kamu mencoba bermain game dengannya. Banyak yang berpikir bahwa pasangannya tidak akan pernah bisa menguasai atau menikmati game yang sedang mereka geluti…eitt….jangan merendahkan dulu….

Sekilas berita, beberapa pemain game terbaik di dunia adalah cewek! Tidak peduli apapun ganra yang sedang kamu bicarakan. Apakah itu game kasual, sosial, pemain tunggal atau multi-pemain, para gadis telah membuktikan selama dekade terakhir ini bahwa mereka bisa mengalahkan cowok yang meremehkan mereka!

Banyak gadis yang sangat mahir dalam game seperti World of Warcraft ataupun permainan kasual seperti Bejeweled 2. Dalam kenyataanya, menurut taksiran ESA (Assosiasi Software Hiburan) America, sekitar 40 persen dari para pemain game yang ada adalah wanita. Walaupun angka tersebut sangatlah berkesan, ada satu data statistik lagi yang bahkan lebih mengejutkan: Wanita berusia lebih dari 18 tahun jumlahnya dua kali lipat lebih banyak dari total populasi pemain game pria dibawah umur 17 (34% dibandingkan dengan 18%)

Angka ini tidak hanya saja terbatas di negara Amerika. Coba pikir, berapa banyak teman-teman cewek kamu yang kamu tahu main game? Taruhan jumlahnya lebih besar dari yang pernah kamu bayangkan.

Dan banyak lagi yang bisa menguasai game yang lain, jika kamu memperkenalkan permainan-permainan tersebut kepada mereka. Kamu tidak akan pernah tahu kamu mungkin saja mempunyai "Penyembuh" (salah satu peran dalam permainan multi-pemain terkenal) duduk di sebelah server kamu, menunggu saatnya mereka memenuhi "panggilan tugas" mereka.

Hanya saja jangan mencak-mencak bila sang kekasih tanpa ampun membantaimu di Guitar Hero.

Comments