Bugatti Luncurkan Veyron Super Sport


Bugatti akan menampilkan produk-produk terbaru mereka kepada publik di Concours d'Elegance. Yang mengejutkan, mereka juga membawa Bugatti Veyron Super Sport.

Mobil tercepat di dunia ini terlihat mengenakan tema biru pada sekujur tubuhnya, hal ini juga terlihat dengan penggunaan serat karbon berwarna senada.

Meskipun mobil tersebut mampu mencapai kecepatan 431,072 km/jam, namun kecepatan itu tidak mungkin tercapai, karena dibatasi oleh elektronik limiter yang hanya mampu mencapai kecepatan 415 km/jam.

Bugatti mengatakan pembatasan itu diperlukan untuk melindungi ban mobil. Memang beralasan. Karena logikanya ban akan cepat habis bila terus digeber dengan kecepatan diatas 400 km/jam!

Mesin disetel untuk memberikan tenaga sebesar 1.200 hp dan dengan torsi 1.500 Nm. Kekuatan ekstra berasal dari turbocharger lebih besar dan intercoolers, yang berarti chassis perlu disesuaikan untuk mengatasi penambahan kekuatan dan kecepatan.

mobil ini menggunakan fitur stabilisator yang lebih baik, dan peredam kejut baru. Sementara itu, aerodinamis mobil dibuat lebih efisien, sedangkan monocoque karbon dari struktur serat karbon baru meningkatkan kekakuan body dan chassis.

Produksi Bugatti Veyron Super Sport akan segera mulai musim gugur ini. Lima unit pertama mobil yang keluar dari perakitan akan dijual sebagai bagian dari seri terbatas yang disebut "World Record Edition.". hebatnya, Seri pertama ini telah terjual habis

Comments