Canggih!! MSI GX660 dan GX660R Laptop Khusus Game

Kerennn ini nih yang ditunggu-tunggu laptop MSI khusus game.. mumpung lagi cari laptop, bisa jadi sasaran target nih ..

MSI memperkenalkan GX660 dan GX660R, laptop seri G terkini dari MSIyang ditujukan untuk memuaskan keinginan para Gamers. Keduanya dilengkapi dengan kartu grafis diskrit teratas ATI Mobility Radeon HD 5870 (dengan 1GB GDDR5 VRAM) dan kualitas suara canggih dari Dynaudio.GX660R juga dilengkapi dengan arsitektur RAID 0, kapasitas ganda untuk 1TB.

"MSI GX660 tidak hanya dilengkapi dengan kartu grafis diskrit terkini dan suara Dynaudio, unit ini juga memiliki prosesor canggih Intel Core i7 dan teknologi MSI’s own TDE untuk meningkatkan kinerja sistem hanya dengan satu sentuhan," terang Direktur Marketing MSI Sam Chern, melalui siaran persnya, Minggu (8/8/2010). Dalam laptop ini MSI juga memasukkan teknologi user friendly Cooler Boost untuk meningkatkan RPM kipas dengan sentuhan jari untuk menghasilkan pembuangan panas yang lebih baik.

Selain itu, Teknologi MSI’s exclusive TDE (Turbo Drive Engine) meningkatkan kinerja prosesor hanya dengan satu sentuhan pada luminescent Turbo hotkey yang terletak diatas keyboard, peningkatan kecepatan sebesar 83 persen, sekaligus menjaga sistem Anda dari bogging down ketika Anda menggunakan aplikasi-aplikasi berat.

Comments