Corbuzier Tampil dengan Muka Baru 23 Agustus



VIVAnews
- Perjalanan 12 tahun meniti karir sebagai mentalis bagi Deddy Corbuzier menjenuhkan. Corbuzier berniat memperharui penampilannya, termasuk mukanya sendiri.

"Saya bosan dengan wajah saya," kata Corbuzier. "Sedikit bagian bentuk wajah saya ada yang diubah. Ini juga operasi kecil dari dokter," ujarnya kepada VIVAnews saat ditemui di FX Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 13 Agustus 2010.

Namun pergantian ini tak serta-merta ditampilkan ke publik. Corbuzier ingin memberikan kejutan kepada masyarakat. Corbuzier baru memperlihatkannya ke publik pada 23 Agustus 2010 nanti dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta. Menunggu hari itu, Corbuzier tampil di depan umum dengan penutup wajah.

Muka baru ini, kata Corbuzier, akan cukup mengejutkan. Istrinya sendiri sampai syok. "Istri saya kaget, sangat syok lihat wajah baru saya," katanya. "Tapi dia sudah pasrah dengan kemauan saya ini."

Tentang berapa anggaran yang dikeluarkan untuk operasi kecilnya, Corbuzier tidak mau membocorkan. "Untuk harga, adalah harga pertemanan saya dengan dokter dan perancang busana Yohanes, maaf saya tidak bisa beritahu," ujarnya.

Namun Corbuzier memberi bocoran sedikit mengenai muka barunya. Perubahannya tidak total, katanya. "Saya tetap menampilkan karakter Gothik, karakter seramnya tetap ada," ujarnya.(np)

Comments