EDAN !! Tarif Telepon Mahal Indonesia Ternyata Termurah Kedua Di Dunia

Gile bener agak gak percaya sama berita ini. sebagai pengalaman saya pernah telpn seseorang dengan hp saya selama 5 menit habiskan pulsa hampir 10 rb, begini yang namanya Tarif telepon termurah ke dua di dunia???????

Tarif telepon di Indonesia dinilai merupakan yang termurah kedua di duniasetelah India.

"Beberapa waktu lalu tarif telepon di Indonesia pernah tercatat sebagai yang termurah pada harga Rp100 per menit, sekarang India lebih murah pada kisaran Rp50-Rp60 per menit," kata Direktur Utama XL Axiata, Jumat (6/8). Menurutnya, tarif telepon dari waktu ke waktu di seluruh negara tentu mengalami penurunan, sejalan dengan perkembangan teknologi.


Di Indonesia, penurunan tarif tersebut akhirnya memicu peningkatan penetrasi jumlah pengguna telekomunikasi serta secara perlahan mengatasi kesenjangan digital di tanah air. Hasnul menambahkan, penurunan tarif tersebut mendorong peningkatan panggilan telepon per menit per pengguna.

Ia membeberkan data, bahwa sekitar tiga tahun lalu, penggunaan telepon 40 menit per pelanggan per bulan. "Sekarang rata-rata orang Indonesia menelepon sekitar 500 menit dalam satu bulan pemakaian," ujarnya.

Comments