Foto & Video Kejuaraan Disengat Lebah Madu

Ini adalah kompetisi bukan untuk pengecut, tapi siapa beberapa berani menjawab tantangan di the Clovermead Bees & Honey, Bee Beard Competition in Ontario kemarin. Ini adalah pertarungan yang berani dimana para kontestan memakai ribuan lebah madu pada wajah dan tubuh. Tibor Szabo mengambil bagian dan digambarkan dengan kepala tertutup dengan lebah madu.


Top contender: Tibor Szabo of Guelph, Ontario has his head completely covered with honey bees, at the Clovermead Bees & Honey, Bee Beard Competition in Aylmer, Ontario, Canada


Body armour: Albert de Vries of St. Thomas, Ontario walks while covered with over 5 lbs of honey bees


Bee bonding: Tibor Szabo reaches his arm around fellow competitor Christy Hiemstra of Alymer

Beebearding mengingat kembali ke tahun 1700-an ketika pemelihara lebah Inggris menemukan bahwa ia dapat menciptakan sebuah janggut ratu lebah dengan mengikat ke thread di lehernya dan mereka parade melalui jalan-jalan mengenakan kostum yang tidak biasa.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan The Telegraph Australia, pemelihara lebah profesional Melanie Kempers menjelaskan proses jenggot. “Setiap koloni memiliki satu ratu,” katanya. ‘Mereka semua mengenalinya dengan bau. Kami memasukkannya ke dalam sangkar plastik kecil dan mengikatnya di leher, dan kami mengambil lebah dari koloni nya.

“Kami menempatkan mereka ke surat kabar, dan kemudian tuangkan ke dalam sepasang tangan tepat di bawah ratu. Mereka mencium baunya dan berjalan ke arahnya. Begitu mereka mencium baunya, mereka berkerumun di sekelilingnya, itulah yang menciptakan tampilan tertentu


Can you see me? Szabo reaches out towards the crowd, while covered in bees

Bizarre hobby: Beebearding is thought to date back to the 1700s

Video Youtube Clovermead Bee Beard Competition



sumber :http://unik79.info/gila-ngeri-gan-kejuaraan-disengat-lebah-madu-foto-video.html

Comments