Game Asphalt 5 Kini Mendukung Retina Display


Game lain buatan Gameloft ini telah mendapat update terbaru untuk perangkat iPhone 4, seperti yang diharapkan. Game Aspalt 5, yang seperti Anda ketahui memiliki tampilan grafis yang menawan. Dan itu akan menjadi lebih baik dengan dukungan teknologi Retina Display milik iPhone 4.

Selain itu, ada kontrol berbasis giroskop yang tampaknya harus menyediakan Anda dengan pengalaman berkendara yang lebih baik serta dukungan multi-tasking. Yang terakhir ini secara efektif membuat kita seolah-olah sedang mengemudi secara nyata, meskipun kita sedang berbicara tentang mengemudi secara virtual di sini.

Jadi bagi Anda yang telah memiliki iPhone 4, maka hendaknya untuk melakukan update dan menginstal game Asphalt 5 ini untuk melihat tampilan grafisnya yang menawan.

Selain Aspal 5, Gameloft baru-baru ini juga telah diperbarui dua judul game yang lain untuk iPhone 4 - N.O.V.A. Near Orbit Vanguard Alliance dan Splinter Cell Conviction, dalam waktu dekat Gameloft juga akan mengupdate lebih banyak game untuk dapat dimainkan secara sempurna pada perangkat iPhone 4 ini.

sumber: pocketgamer.co.uk

Comments