Hadiah Rp 9 Miliar Untuk Berani Bugil di Depan Obama

Beginilah jadinya bila orang kaya iseng, kebanyakan duit bingung mau diapakan, itulah si milyader Alki David yang kaya raya, dengan sesumbar berucap bagi siapa saja yang berani menghadap Presiden Amerika Serikat Barrack Obama tanpa sehelai benangpun alias bugil polos akan diberikan hadiah sebesar 1 juta dollar atau senilai dengan Rp 9 Miliar Rupiah. Sebelumnya angka yang ditawarkan lebih kecil yaitu 100 ribu dollar, namun karena tidak ada peminat akhirnya dinaikan 10 kali lipat.

Alki David, Bilioner nyeleneh

Alki David, Bilioner nyeleneh

Dikutip ruanghati.com dari Kontan menyebutkan sang miliarder akan memberikan uangnya jika ada orang yang berani dan berhasil tampil di depan Obama dalam kondisi telanjang dengan tulisan Battlecam di dadanya. Adegan tersbeut akan difilmkan dan di upload di situs Battlecam. Ini merupakan situs populer di mana pengunjung bisa meng-upload video miliknya sendiri.

“Banyak orang yang berpikir kalau angka US$ 100 ribu terlampau sedikit. Uang US$ 1 juta saya rasa cukup menantang dan akan menarik minat masyarakat,” jelas David.

Siapa berani telanjang bulat di depan Obama? Hadiahnya 9 Miliar loh

Siapa berani telanjang bulat di depan Obama? Hadiahnya 9 Miliar loh

Selain itu, David menambahkan, biaya pengacara dan denda juga akan diperhitungkan. Dia mengaku, saat ini sudah dikontak oleh sekitar 150 hingga 160 pelamar serius untuk aksi tersebut. “Saya sangat ingin melihat tantangan ini berhasil. Saya rasa akan ada orang yang berhasil atau berusaha agar dapat berhasil,” jelasnya.

Ketika ditanya alasan mengapa dia memilih Obama sebagai korban, David menjawab karena pencapaian kinerja Obama yang kurang memuaskan secara global. “Saya tidak memiliki alasan apapun terhadap Obama. Saya rasa dia orang yang hebat. Dia hanya menjadi Presiden pada saat yang salah,” tegasnya.

Comments