Ini Dia Rahasia Kecantikan Julia Roberts


SEMENTARA banyak bintang Hollywood mengambil jalan pintas untuk tetap awet muda lewat operasi, Julia Roberts bangga menjadi wanita dengan tubuh bebas operasi.

Aktris yang telah menginjak usia 42 tahun ini memang dianugerahi kecantikan luar biasa. Itulah sebabnya perusahaan kosmetik Lancome tak ragu menjadikan Julia sebagai ikon.

Julia baru saja mengunjungi Tokyo, tempat dia mempromosikan film terarnyarnya Eat, Pray and Love. Film itu bercerita tentang seorang wanita berusia 40-an yang melakukan perjalanan ke Italia, India dan Bali, setelah mengalami perceraian.

Ketika para kameramen dan fotorgrafer mengabadikan gambar, terlihat jelas Julia tidak berusaha menyembunyikan keriput di wajahnya. Ketika ditanya tentang keputusannya untuk menerima proses penuaan, dia berkata.

"Resep rahasia dari kecantikan adalah merasa bahagia. Dan mungkin sedikit krim mata," ujar ibu tiga anak ini yang dilansir Daily Mail, Sabtu (21/8/2010).

Julia terkenal lewat aktingnya dengan Richard Gere di film Pretty Woman 20 tahun lalu. Julia dikenal sangat anti melakukan botoks. Selain itu, dia juga mencela operasi plastik.

"Wajah menceritakan sebuah cerita dan seharusnya tidak cerita tentang perlajanan Anda ke ruangan dokter untuk operasi," ungkapnya.

Comments