Ads

12 Agustus 2010

Kamen Rider Di Tilang Polisi Gara2 Gak Pake Helm SNI

Bagikan:

Kena Tilang:









di karenakan kamen rider melanggar peraturan lalulintas di indonesia terpaksa deh kendaraannya di sita jadi untuk balik ke jepang kamen ridernya terpaksa pake ini:



ternyata banyak fans nya kamen rider tapi sayang fans nya balita semua


3 comments:

ahahahaha lucu banget dah, Den-O kena tilang, bisa marah2 tuh Momo

btw, gmana sih kok bisa??

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...