Lipstik yang Cukup Sekali Pulasan


Pakai lipstik sering membuat bibir Anda kering? Mungkin Anda perlu mengenakan pelembab bibir lebih dulu. Agar lebih praktis, kenakan lipstik yang sudah mengandung pelembab. Salah satu produk yang menyediakan kemudahan itu adalah ColorBurst Lipstick, yang merupakan koleksi terbaru dari Revlon.

Lipstik yang tersedia dalam 15 warna ini menggunakan teknologi Elasticolor, yang mampu meratakan warna dan formula pada bibir. Hasilnya, bibir jadi terasa lebih nyaman. Kemudian, lipstik ini sudah dilengkapi dengan pelembab dan antioksidan, sweet almond oil, yang dapat memperbaiki tekstur bibir dan mencegah bibir menjadi kering.

Keistimewaan lain dari ColorBurst adalah film-forming polymers, yang membuat lipstik lebih tahan lama. Yang lebih penting, inovasi pigmen memungkinkan Anda untuk mengaplikasikan lipstik dalam sekali ulasan. Dengan begini, pemakaian lipstik tentu jadi tidak boros.

"Di bibir, lipstik ini tidak terlalu matte dan tidak terlalu glossy, jadi pas. Warnanya pun terlihat seperti aslinya," ujar Fauziana Ulfi, Brand Manager Revlon.

Revlon ColorBurst Lipstick tersedia mulai Agustus ini dengan harga Rp 70.000.

Comments