Mengenali Karakter Atasan Lewat Zodiak



Kerap bingung menghadapi gaya bekerja atasan di kantor? Anda tidak sendirian, semua karyawan pasti pernah merasa tak memahami keinginan atau permintaan bos.

Jika hal ini sering Anda alami, mungkin cara satu ini bisa jadi solusinya. Karakter seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Maka itu, coba kenali karakter dan kepribadian atasan Anda berdasarkan zodiaknya, sepertri dikutip dari idiva.com.

Taurus
Taurus berharap anak buah yang disiplin dan sangat profesional. Mereka juga pemuja kesempurnaan. Pemimpin taurus sangat hati-hati terhadap ide baru. Mereka juga tidak suka memberikan instruksi apa yang harus anak buahnya lakukan. Bos tipe ini lebih suka memiliki bawahan yang punya inisiatif.

Gemini
Gemini sangat menikmati fleksibilitas dan berharap hasil yang cepat. Perubahan rencana secara tiba-tiba sangat wajar baginya.

Cancer
Cancer sebagai atasan cukup pemalu dan terlihat sulit didekati. Tetapi, mereka sebenarnya memiliki kepribadian ramah, dan sabar, terutama dalam menghadapi karyawannya. Cancer juga suka mengapresiasi saat karyawannya berprestasi.

Leo
Mereka suka sekali disanjung. Jadi, jangan segan-segan memuji atasan yang berbintang Leo. Mereka juga mengharapkan loyalitas, kerja keras. Tipe Leo sangat suka bekerja dengan jam kerja panjang sebisa mereka. Jika Anda tidak tahan dengan sifat sombong mereka, mungkin Anda lebih cocok bekerja dengan bos yang rendah hati

Virgo
Sebagai atasan, virgo sangat pintar dan mengharapkan memiliki staf yang juga sepintar dirinya. Mereka juga sangat mengharpakan semua pekerjaan terorganisir, berorientasi bisnis, dan lingkungan kerja yang teratur.

Libra
Tipe bos berbintang ini ingin disukai bawahan. Karena itu, dia sering memberikan dukungan penuh pada karyawannya. Namun, dia tetap mengharapkan bawahannya berperilaku baik, dan menghargai kebaikannya.



Scorpio
Atasan berbintang ini punya kebiasaan menuntut karyawannya untuk bekerja keras dengan hasil sempurna. Mereka juga sering menaruh banyak tekanan pada bawahan. Jangan mengharapkan Anda bisa berhubungan akrab layaknya teman dengan bos berbintang ini.

Sagitarius
Mereka tergolong atasan yang bersemangat dan antusias. Pemimpin dengan tipe ini senang memiliki karyawan yang berperilaku positif, dan riang di kantor.

Capricorn
Saat menjadi atasan, pemilik bintang ini tipe orang yang selalu mematuhi aturan. Mereka bisa langsung memberikan penilaian buruk jika ada bawahannya yang melanggar aturan. Atasan tipe ini tidak menyukai perilaku karyawan yang sok akrab. Mereka juga lebih menyukai karyawan yang memiliki pemikiran dan berpenampilan konservatif.

Aquarius
Mereka tergolong pribadi yang tidak mudah ditebak. Tipe bos ini bisa secara mendadak memberikan Anda tugas baru padahal masih banyak tugas yang belum diselesaikan. Mereka jarang memberikan pujian. Pemimpin dengan bintang ini juga tidak peduli dengan kehidupan pribadi Anda.

Pisces
Sebagai atasan, Pisces sangat simpatik, dan menghargai kesetiaan serta kerja keras karyawan. Meskipun mereka mungkin tidak bisa diandalkan, namun mereka bergantung pada Anda untuk menyelesaikan pekerjaan.

Aries

Aries tipe pemimpin yang suka bekerja keras. Ia juga berharap anak buahnya seorang pekerja keras. Mereka tidak suka gosip dan mengharapkan hasil yang cepat. Motivasi akan membuat
mereka terkesan.

Comments