Operasi Hidung 8 Selebriti Paling Sukses

Cukup banyak wanita, khususnya wanita Asia yang tidak menyukai bentuk hidungnya. Entah itu, karena terlalu besar, pesek atau justru terlalu mancung.

Namun, tak hanya wanita Asia, ternyata selebriti Hollywood pun banyak yang tidak puas dengan bentuk hidung mereka. Umumnya, solusi untuk 'menyulap' bentuk hidung agar sesuai keinginan adalah dengan cara rhinoplasty alias operasi plastik bagian hidung.

Siapa saja selebriti Hollywood yang melakukan 'permak' hidung? Inilah 8 diva yang sukses memiliki hidung 'baru', mengutip dari www.geniusbeauty.com.

Marilyn Monroe - Pioner bedah plastik di kalangan artis
Aktris legendaris ini adalah sebebriti pertama yang melakukan operasi plastik. Rhinoplasty menjadi prosedur rahasia yang membuat wajah polos Norma Jean menjadi lebih sensual. Ukuran awal hidungnya yang agak besar menjadi lebih mungil memberikan image baru dan lebih modern bagi Monroe.

Marilyn Monroe


Scarlett Johansson: “Saya tak pernah melakukan operasi plastik"
Siapa sangka, si seksi Scarlett Johansson dulu memiliki hidung yang ukurannya cukup besar. Rhinoplasty yang 'menyusutkan' ukuran hidungnya pun akhirnya membuat wajahnya makin cantik dan sempurna. Meski ia mengaku tidak pernah melakukan bedah plastik, tapi dua fotonya di bawah bisa menjadi jawaban atas pertanyaan tersebut.

Scarlett Johansson - Operasi Hidung

Johansson pun tetap kekeuh mengaku bahwa ia hanya akan melakukan operasi plastik, yang efeknya untuk menghilangkan keriput, bukan perubahan bentuk bagian wajah atau tubuhnya.

Jennifer Aniston - Hidung baru yang terlihat alami
Ayah Aniston adalah keturunan Yunani. Dan, ketika beranjak remaja, bentuk hidung Aniston, makin membuatnya terlihat sebagai orang keturunan Yunani. Ketika terjun ke dunia hiburan, dua kali operasi plastik pun mengubah hidungnya. Ia mengaku bahwa operasi itu perlu dilakukan demi alasan medis, bukan sekadar ingin membuat ukuran hidungnya lebih sempurna.

Jennifer Aniston


Britney Spears - Tak cukup sekali operasi

Penyanyi penuh sensasi ini bersama ahli bedahnya punya solusi yang sederhana untuk mengubah bentuk hidungnya. Hidung barunya adalah cetakan dari bentuk hidung lamanya. namun ukurannya dibuat lebih kecil. Hasilnya mengagumkan. Namun, Spears perlu beberapa kali menjalani operasi untuk mendapatkan bentuk hidung yang menurutnya paling sempurna.

Britney Spears - Operasi Hidung

Ternyata selebriti Hollywood pun banyak yang tidak puas dengan bentuk hidung mereka. Umumnya, solusi untuk 'menyulap' bentuk hidung agar sesuai keinginan adalah dengan cara rhinoplasty alias operasi plastik bagian hidung.

Siapa saja selebriti Hollywood yang melakukan 'permak' hidung? Inilah 8 diva yang sukses memiliki hidung 'baru', mengutip dari www.geniusbeauty.com.

Halle Berry - Karier kian melesat usai operasi hidung
Sebelum melakukan operasi hidung, Halle Berry adalah salah satu aktris yang berwajah sangat manis. Operasi hidung yang dilakukannya seperti tiupan kecantikan dan penampilannya memang menjadi lebih maksimal. Membuat ujung hidung menjadi lebih mancung adalah jenis operasi yang banyak dilakukan oleh para selebriti berdarah Afrika-Amerika.

Setelah melakukan operasi, karier Halle Berry memang semakin bersinar. Ia mendapatkan Oscar dan menjadi gadis Bond di film Die Another Day.

Halle Berry - Operasi Hidung


Winona Ryder - Terlihat sangat alami
Sebelum bermain film "Edward Scissorhands" dan "Bram Stocker’s Dracula", Ryder sudah melakukan operasi hidung. Operasinya sangat sukses dan membuat wanita bermata besar ini memiliki hidung yang sempurna dan terlihat sangat alami. Penampilan Ryder memang sangat alami dan sulit percaya kalau ia melakukan beberapa kali operasi plastik.

Winona Ryder - Operasi Hidung

Angelina Jolie - Wajahnya makin memukau
Wanita berbibir seksi ini memang sudah terlahir dengan kecantikan alami. Saat remaja ia pernah menjadi model paruh waktu, dan menjadi bintang video klip band terkenal seperti Meat Loaf, Rolling Stones, Lemonhead dan Lenny Kravitz. Setelah film pertamanya "Hackers" dirilis, ia memutuskan untuk mengoperasi hidungnya agar lebih kecil.

Angelina Jolie - Operasi Hidung


Sebenarnya operasi yang dilakukannya saat itu tidak banyak mendatangkan perubahan pada bentuk hidungnya. Tetapi faktanya fans Jolie banyak yang berdebat apakah idola mereka melakukan operasi atau tidak, itu berarti operasi berjalan sukses karena bentuk hidung Jolie terlihat sangat natural.

Janet Jackson - Mengikuti jejak sang kakak
Adik Michael Jackson ini memang mengikuti jejak sang kakak. Saat namanya makin bersinar, ia juga beberapa kali melakukan operasi plastik. Untungnya, ia bisa berhenti melakukan prosedur 'permak' wajah ini sebelum terlambat. Operasi hidung membuat penampilan wajahnya lebih baik.

Janet Jackson - Operasi Hidung

Comments

Post a Comment