Penemuan Absurd Aneh Yang Dipatenkan

Tempat Tidur Anti-Peluru


Butuh perlindungan dari terrorist? Bencana alam? Perampokan? Siapa yang menyangka kejadian - kejadian mengerikan itu datang saat terlelap? Inilah Quantum Sleeper yang menjamin keselamatan saat tidur.

Kacamata Tindik


Semua orang berkacamata tahu kacamata yang menggantung di telinga saat digunakan itu bisa sangat mengganggu, memusingkan. Daun telinga harus cukup ketat untuk menahan kacamata anda, dan harus cukup longgar untuk merasa nyaman.

Hal rumit ini dapat dibuat praktis. Penemuan baru ini menemukan cara menggantung kacamata di wajah anda. Dengan tindik! Sekarang tindik bukan hanya untuk wanita dan berandalan

Fish 'n Flush


Ini bukan tentang membuang ikan peliharaan mati ke toilet. Fish 'n Flush adalah toilet aquarium yang mulai saat ini disingkat toilarium..

Sekarang masalahnya bagaimana melihat ikan - ikan itu bermain saat kita membelakanginya.

Human Car Wash


Manusia butuh mandi, pasien di rumah sakit butuh mandi. Untuk mempercepat proses ini dibutuhkanlah Human Car Wash. Tidak perlu bergerak sama sekali karena sudah ada conveyor belt yang mengantar ke 3 stasiun.

Pertama stasiun pembasahan, lalu stasiun semprotan sabun, ketiga stasiun pembilasan, dan akhirnya tiba di stasiun pengeringan.

Penemu Human Car Wash menyarankan penemuannya ini dapat digunakan untuk mandi masal.

Imaginary Friend


Ide awalnya adalah laci serbaguna yang dapat digunakan untuk menyimpan alat tulis, kertas, file, dan makanan. Tetapi bagaimana caranya agar laci ini aman?

Ia menamakan Imaginary Friend, teman khayalan berbentuk seperti orang-orangan sawah. Ia juga menambahkan telepon palsu yang bisa digunakan untuk menipu sang pencuri isi laci anda. Tetapi sebenarnya telepon ini hanya bisa digunakan untuk berbicara dengan teman khayalan anda.

Comments