5 Persiapan Wajib Untuk Berkencan

Setelah beberapa minggu berhubungan melalui sms, e-mail atau telepon, biasanya aktivitas pendekatan Anda dan si dia akan berlanjut pada kencan pertama. Memasuki tahapan ini bisa dibilang susah-susah gampang.

Hal itu karena Anda dan dia akan berada dalam situasi untuk pertama kalinya berdua saja. Sikap kaku dan canggung bisa saja terjadi dan bisa membuat suasana kencan malah terkesan aneh. Untuk mengurangi risiko suasana kencan yang tidak nyaman, lakukan lima hal ini sebelum Anda kencan pertama.

1. Bawa uang tunai
Mungkin pada kencan pertama Anda berpikir prialah yang seharusnya membayar. Tetapi sebagai langkah antisipatif jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan bawalah uang tunai. Akan menghabiskan waktu jika Anda harus mencari mesin ATM untuk mengambil uang, belum lagi jika antrian panjang.

2. Matikan dering ponsel


Sangat tidak nyaman jika Anda sedang saling bercerita dengannya, kemudian ponsel berbunyi kencang. Sebelum bertemu dengannya sebaiknya pasang mode "silent" pada ponsel Anda. Bukan hanya membuat Anda lebih nyaman tetapi juga pertanda bahwa Anda menghormatinya.

3. Satu semprotan parfum

Untuk meningkatkan rasa percaya diri Anda pasti mengandalkan parfum, cologne, atau body spray. Saat menggunakannya, usahakan jangan lebih dari satu semprotan. Ingatlah aroma tubuh alami lebih menarik bagi lawan jenis.

4. Berpakaian sopan



Mungkin Anda ingin tampil seksi untuk mendapatkan perhatiannya. Tetapi tidak untuk kencan pertama. Berpakaianlah sewajarnya, boleh seksi tapi jangan terlalu terbuka. Buatlah dia penasaran, jangan terlalu terbuka saat kencan pertama.

5. Pengharum napas


Jangan lupa makan permen mint atau semprotkan pengharum nafas sebelum berkencan. Anda pasti akan berjarak sangat dekat dengannya saat berbicara. Jangan sampai mulut beraroma tidak sedap.

Comments