Ads

1 Agustus 2010

Proteksi Flash Disk dengan Flash Disk Lock 1.6

Bagikan:



Ingin mengamankan file-file anda yang ada di Flash Disk? Software ini adalah jawabannya. Flash Disk Lock 1.6 memiliki fungsi utama untuk mengunci Flash Disk anda, sehingga file-file yang ada di dalamnya bisa disembunyikan. Di samping itu, tersedia juga fitur-fitur tambahan dar versi sebelumnya.

Fitur-fitur yang disediakan oleh versi yang baru saja keluar di bulan Juli 2009 ini adalah antara lain adalah sebagai berikut:
  • Mengunci dan menyembunyikan seluruh data di dalam Flash Disk
  • Mengunci dan menyembunyikan sebagian data sesuai keinginan.
  • Menambahkan gambar background di dalam Flash Disk.
  • Menggambungkan Flash Disk Lock dengan aplikasi portable yang lain.
  • Mencegah autorun virus.


Pertama-tama kopikan dulu file Flash Disk Lock 1.5 ke Flash Disk anda, kemudian jalankan, anda akan diminta mengisi password terlebih dahulu, ingat jangan sampai lupa dengan password yang sudah dibuat. Dengan software ini file-file anda benar-benar aman, meskipun Folder Option sudah di set "Show hidden files and folders" file-file anda tetap tidak akan terlihat. Flash Disk Lock juga mencegah autoran yang tidak diinginkan, dengan cara membuat Folder autorun.inf sehingga mencegah pembuatan file autorun.inf yang biasa di gunakan oleh virus untuk menjalankan aksinya.

Kekurangan dari software ini adalah hanya bisa digunakan pada File System FAT dan FAT32 saja. Jika anda memiliki hardisk portable yang bertipe File System NTFS maka software ini tidak akan bisa digunakan. Jika anda tertarik, segera download Flash Disk Lock 1.6 dan jalankan di Flash Disk anda.

0 comments:

Berikan Komentar Anda:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...